Kompas.com - 23/09/2021, 10:24 WIB
Ilustrasi ruang tamu boho UNSPLASH/ CurologyIlustrasi ruang tamu boho

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda pencinta warna natural seperti cokelat, Anda dapat menambahkan warna ini di dalam dekorasi ruangan. Tak hanya untuk pewarnaan aksen dinding saja, namun Anda dapat menambahkannya melalui furnitur pada ruangan.

"Cokelat adalah salah satu warna paling populer yang dipilih untuk furnitur ruang tamu berkat keserbagunaannya yang tak tertandingi." kata Patricia Gibbons, anggota Tim Desain di Sofa.com yang dilansir dari Homes and Gardens, Kamis (23/9/2021).

Tak hanya itu, warna cokelat tidak menuntut banyak perhatian, tetapi tetap terasa menawan saat melengkapi indah dengan sentuhan akhir lainnya, atau sebagai dasar warna yang sempurna untuk berbagai palet warna lainnya. Ini ideal bagi Anda yang sering mengganti aksesori rumah.

Baca juga: Jangan Asal, Ini Trik Meletakkan Tanaman di Ruang Tamu

Berikut beberapa tips mendekorasi sofa berwarna cokelat di ruang tamu.

Ilustrasi sofa berbahan kulit. SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU Ilustrasi sofa berbahan kulit.

1. Sofa cokelat berlapis beludru

Jika Anda ingin memanfaatkan salah satu tren terbesar di semua ide tempat duduk ruang tamu, maka pilihlah sofa berlapis beludru cokelat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menggunakannya dalam warna cokelat dapat menghidupkan apa yang bisa menjadi warna kusam, memberikan sedikit kilau dan sedikit kemewahan.

2. Pertimbangkan keadaan ruang

Saat merencanakan ide sofa ruang tamu Anda, penting untuk memikirkan bagaimana sofa akan digunakan dan oleh siapa.

Baca juga: 5 Desain Ruang Tamu Outdoor yang Cantik dan Multifungsi

"Banyak dari kita memimpikan sofa putih atau terang yang indah tetapi pada kenyataannya ini benar-benar tidak mungkin dilakukan jika memiliki hewan peliharaan, anak-anak, dan. Cokelat muda yang indah bisa memubuat nuansa menjadi elegan," ujar Kelly Collins, seorang ahli interior.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.