Kompas.com - 06/09/2021, 22:50 WIB
Kasur lipat dinding atau murphy bed. PINTEREST.com/PINTERESTKasur lipat dinding atau murphy bed.

 

JAKARTA, KOMPAS.com-- Karena kebanyakan dari rumah masa kini adalah rumah minimalis, pemilihan furnitur menjadi suatu hal yang harus benar-benar diperhatikan.

Untuk kamu yang juga sedang ingin mengisi hunian dengan barang yang bisa menghemat ruang, kamu bisa memilih furnitur lipat.

Tak hanya menghemat ruang, furnitur lipat rupanya memiliki banyak manfaat, terutama untuk kamu yang suka berkemah atau suka berpindah, furnitur lipat bisa jadi pilihan yang praktis.

Berikut adalah beberapa manfaat furnitur lipat seperti dilansir dari Dutch Crafters, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Tips Menggunakan Kasur Lipat Tembok pada Kamar yang Sempit

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Tetap rapi

Dengan rak yang dapat dibuka dan dilipat saat dibutuhkan, furnitur yang dapat dilipat akan membuat rumah tampak lebih rapi.

Seperti halnya kasur lipat. Kamu bisa melipatnya saat tak lagi menggunakannya. Sehingga ruang di bawahnya bisa digunakan untuk duduk, atau bersantai.

2. Ruangan jadi tampak lebih luas

Bagi kamu yang perlu menghemat ruang, furnitur lipat dapat disembunyikan saat tidak digunakan. Furnitur jenis ini cocok untuk kamu yang tinggal di Apartemen, flat, asrama, dan rumah mungil.

Seperti meja makan lipat yang bisa kamu lipat kembali saat sedang tak digunakan, sehingga bisa memberimu ruang untuk lewat dengan leluasa.

Baca juga: 7 Ide Desain Ruang Tamu Minimalis Bergaya Skandinavia

3. Cocok untuk yang menyukai konsep minimalis

Bagi mereka yang tidak perlu menghemat ruang, tetapi mungkin memiliki konsep minimalis dan suka menikmati ruang terbuka yang luas, furnitur yang dapat dilipat juga bisa menjadi pilihan.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.