Kompas.com - 27/08/2021, 21:00 WIB
Ilustrasi teras rumah. SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EUIlustrasi teras rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya sebagai titik fokus rumah, teras rumah juga memiliki fungsi sebagai tempat bersantai bersama anggota keluarga. Untuk itu, teras juga harus didekorasi secantik mungkin agar memberikan kenyamanan saat bersantai di area tersebut.

Melansir dari Decor Tips, Jumat (27/8/2021), meskipun Anda memiliki teras yang cukup kecil dan terbatas, sebenarnya Anda masih bisa mendekorasinya.

Berikut beberapa ide dekorasi teras kecil yang dapat menjadi inspirasi di rumah Anda.

Baca juga: Ragam Pilihan Tanaman Hias untuk Teras Rumah dan Cara Menatanya

Ilustrasi teras kecil di rumah. SHUTTERSTOCK/AVIGATOR FORTUNER Ilustrasi teras kecil di rumah.

1. Penyimpanan

Jika Anda memiliki sedikit ruang dan membutuhkan penyimpanan, cari opsi vertikal. Rak modular akan memungkinkan Anda menggunakan ketinggian dinding tanpa kehilangan ruang dari lantai.

Rak terbuka fleksibel karena memungkinkan Anda meletakkan apa pun di atasnya. Tanaman gantung dan benda lain bisa menjadi pilihan untuk mendekorasi teras kecil Anda.

2. Meja untuk teras kecil

Tidak peduli seberapa kecil ruang Anda, Anda selalu dapat meletakkan meja di mana Anda dapat menikmati sarapan di bawah sinar matahari atau makan malam di bawah cahaya bulan.

Ini adalah salah satu hal penting untuk ruang yang nyaman.

Baca juga: Pilihan Tanaman yang Cocok untuk Teras Rumah

3. Kursi tumpuk

Jika teras Anda memiliki ukuran yang kecil, kursi tumpuk menjadi salah satu solusinya. Anda masih dapat menikmati angin sepoi-sepoi di malam hari atau udara sejuk di pagi hari tanpa harus membuat teras semakin sempit.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Decortips
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.