Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACE Hardware Tetap Layani Pelanggan Selama Masa PPKM

Kompas.com - 15/07/2021, 19:08 WIB
Abdul Haris Maulana,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, ACE Hardware, menghadirkan program #BisaBersamaACE.

Program ini bertujuan tetap melayani pelanggan melalui berbagai channel belanja online yang aman dan mudah denganpenawaran menarik hingga 3 Agustus 2021. 

Baca juga: ACE Hardware Hadirkan Ragam Kebutuhan Rumah Tangga untuk Idul Fitri

Malvin Tarigan selaku Senior Manager Marketing Communication PT ACE Hardware Indonesia menjelaskan bahwa ACE mendukung kebijakan PPKM sebagai upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19virus Covid-19.

Melalui program #BisaBersamaACE, Malvin mengatakan bahwa perusahaannya ingin menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk terus memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup.

"Terutama produk-produk kesehatan, perlindungan terhadap Covid-19, dan pendukung selama melakukan aktivitas penuh di rumah," jelas Malvin dalam siaran persnya, Jakarta, Kamis (15/7/2021). 

Baca juga: 7 Benda yang Tidak Boleh Dibuang ke Kloset

Melalui program ini, disediakan pula fasilitas pengantaran gratis serta tambahan cashback Rp100 ribu untuk pembelanjaan dari rumah.

Para pelanggan dapat berbelanja dengan mudah dan aman dari rumah melalui ACE Online dengan mengakses www.acehardware.co.id/shop atau belanja menggunakan aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution).

Selain itu, Shop by WhatsApp pun bisa menjadi pilihan dengan menggunakan fitur video call melalui nomor WhatsApp yang dapat dilihat di https://www.acehardware.co.id/store/contact-list atau melalui fitur store locator yang tersedia pada MISS ACE. 

Baca juga: ACE Hadirkan Solusi Lengkap untuk Kebutuhan di Musim Hujan

Semakin memudahkan pelanggan saat berbelanja dari rumah, ACE menyediakan e-catalogue yang dapat diakses di www.acehardware.co.id sebagai salah satu media alternatif untuk mengakses brosur promo terbaru ACE.

Di samping itu, pelanggan bisa langsung berbelanja produk ACE yang diinginkan lewat e-catalouge. Dengan mengklik pada gambar produk yang diinginkan, pelanggan akan langsung diarahkan ke ACE Online.

Tak hanya memberi kemudahan berbelanja, pada masa pandemi ini, ACE juga selalu menghadirkan produk-produk yang mendukung gaya hidup lebih sehat dan nyaman dalam berbagai aktivitas. 

Baca juga: Ide Dekorasi yang Bisa Membuat Rumah Semakin Segar

Terdapat koleksi produk yang bisa mensterilkan virus berbahaya di mana saja seperti Sterilizing Water Maker. Produk ini dapat mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan dan 99 persen membunuh bakteri dan virus.

Ada juga koleksi pensteril udara dengan filter untuk berbagai jenis ruangan yang akan membuat kualitas udara di dalam ruangan lebih baik.

Selain itu, ada pula koleksi UV disinfektan untuk ruangan maupun permukaan benda hingga berbagai alat untuk membersihkan ruangan. 

Baca juga: 7 Jenis Rumput Hias untuk Mempercantik Pekarangan Rumah

Selama masa PPKM, ACE juga sediakan berbagai kebutuhan pelanggan agar bisa tetap nyaman di rumah menikmati waktu berkualitas dengan keluarga.

Tersedia peralatan masak praktis, perlengkapan masak yang menghemat waktu, stylish, dan multifungsi, serta koleksi alat olahraga di rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com