Kompas.com - 25/06/2021, 09:32 WIB
Ilustrasi smart TV. PEXELS/MAX VAKHTBOVYCHIlustrasi smart TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ralali.com, platform wholesale marketplace B2B yang menjembatani antara pemasok produk dan pelaku bisnis, meresmikan official store TCL.

TCL merupakan merek TV yang sudah dipercaya dan diandalkan kualitasnya yang telah meramaikan 160 pasar global selama 40 tahun, termasuk Indonesia. Adapun TCL mulai memasarkan produknya di platform Ralali.com, Rabu (23/6/2021) lalu.

Tidak hanya menjual produk TV biasa dengan berbagai ukuran layar, TCL juga menghadirkan produk LED Smart TV dengan dukungan sistem Android. Saat ini, LED Smart TV merupakan model TV yang menjadi idaman masyarakat Indonesia.

Baca juga: Apakah Perlu Menggunakan Smart TV? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Hal tersebut dikarenakan perkembangan teknologi yang semakin pesat dari tahun ke tahun, sehingga kebutuhan akan produk smart TV semakin tinggi.

Menurut Founder Ralali.com, Joseph Aditya, kerja sama ini untuk memenuhi lini kategori produk elektronik yang disediakan di platform Ralali.com.

“Sahabat Ralali tak perlu khawatir dengan kualitas produk elektronik yang ditawarkan oleh TCL, karena disediakan oleh official store TCL,” imbuh Joseph dalam siaran pers, Jumat (25/6/2021).

Berbagai jenis TV, mulai dari LED TV sampai dengan LED Smart TV bisa Anda temukan dari brand TCL ini. Demi memperluas pemasaran produknya, TCL mengumumkan kehadiran official store di Ralali.com serta dengan jaminan garansi purna jual hingga 3 tahun untuk panel TV.

Baca juga: 5 Tips Memilih Karpet Terbaik untuk Ruang TV

“TCL akan memberikan promo dan diskon menarik, seperti LED TV dengan harga mulai 1 jutaan saja,” kata Dicky Sukmana, Ralali Chief Marketing Officer.

Selama masa promo peluncuran produk Smart TV TCL di ralali.com, Anda bisa mendapatkan tambahan penawaran menarik. Anda bisa membeli produk TCL melalui Ralali.com baik untuk menambah kesediaan barang di toko, memenuhi kebutuhan kantor Anda, maupun digunakan untuk keperluan pribadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.