Kompas.com - 12/06/2021, 09:39 WIB
Ilustrasi wallpaper dengan motif grafis di kamar tidur. SHUTTERSTOCK/DS DESIGN STUDIOIlustrasi wallpaper dengan motif grafis di kamar tidur.

KOMPAS.com - Saat merenovasi atau mendekor ulang kamar anak perempuan yang telah beranjak remaja, wallpaper dinding jadi hal penting yang tak boleh dilewatkan.

Wallpaper berperan penting dalam menciptakan suasana dan membangun mood dalam kamar tidur.

Selain itu, penggunaan wallpaper juga dirasa lebih praktis dan murah ketimbang harus melukis atau mengecat dinding.

Baca juga: Tips Memilih Wallpaper Menurut Ahli

Di tahun 2021 ini, ada banyak desain dan warna wallpaper yang bisa dipilih untuk kamar tidur si buah hati.

Melansir World of Wallpaper, Sabtu (12/6/2021), berikut ini inspirasi desain wallpaper dinding kamar tidur anak remaja perempuan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Wallpaper bunga warna cerah

Bunga-bunga berukuran besar dengan warna-warna terang dan berani adalah pilihan tepat untuk wallpaper kamar tidur anak perempuan.

Jika bosan dengan desain bunga warna pastel, kamu bisa menjadikan warna-warna bold ini sebagai inspirasi kamar tidur anak.

Baca juga: 5 Pilihan Wallpaper Sebagai Titik Fokus di Dalam Ruangan

Untuk menyeimbangkannya, kamu bisa memadukan dengan furnitur berwarna netral serta menggunakan serat-serat kain linen pada seprai maupun karpet.

2. Wallpaper tumbuhan dan hewan

Jika anak perempuanmu memiliki tidak menyukai wallpaper yang terlalu feminim, cobalah mengaplikasikan wallpaper bernuansa alam atau hewan-hewan.

Hal ini akan memberikan kesan unik dan nyentrik pada kamar anak. Tak hanya itu, anak pun akan lebih betah di kamar karena merasa menjadi dirinya sendiri.

Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X