Kompas.com - 04/06/2021, 16:35 WIB
Ilustrasi membeli rumah. UNSPLASH/TIERRA MALLORCAIlustrasi membeli rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti, Lamudi.co.id mengumumkan kerja sama strategis dengan Sinarmas Land.

Dalam kerja sama ini, Lamudi.co.id akan diberikan kepercayaan dalam mengelola seluruh proses digital marketing untuk beberapa proyek apartemen dan rumah tapak Sinarmas Land.

Menurut Kelvin Bryant Suhendra, Head of Sales Strategy Residential National Sinarmas Land, kerja sama tersebut dilakukan karena pihaknya melihat perubahan dalam pencarian properti.

Baca juga: Berencana Menyewa Apartemen? Ini Hal Penting yang Harus Dipersiapkan

“Kami melihat adanya perubahan customer journey dari pencarian properti yang sebelumnya bersifat konvensional. Kini konsumen mencari berbagai informasi seputar properti melalui digital seperti e-marketplace dan media sosial," kata Kelvin dalam siaran pers, Jumat (4/6/2021). 

Ia menyebut, pihaknya melihat kebutuhan tersebut dapat dipenuhi oleh Lamudi.co.id sebagai salah satu PropTech yang sudah sangat banyak penggunanya. 

Secara keseluruhan, Lamudi.co.id akan memenuhi kebutuhan digital marketing pada 11 proyek apartemen serta rumah tapak Sinarmas Land. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan tersendiri atas kepercayaan yang diberikan kepada Lamudi.co.id untuk membantu memperluas pemasaran proyek-proyek apartemen maupun landed house Sinarmas Land dengan menjangkau lebih banyak pembeli potensial melalui strategi digital marketing yang kami usung. Lamudi.co.id membantu perusahaan-perusahaan properti menemukan calon pembeli potensial secara online dengan tujuan membantu meningkatkan penjualan properti," terang Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Perlu Memeriksa Listrik Sebelum Membeli Rumah

Tak bisa dipungkiri bisnis properti pada awal pandemi Covid-19 sempat mengalami tantangan berat. Namun, kondisi tersebut kini sudah berangsur membaik.

Badan Pusat Statistik (BPS) menyebut bahwa real estate menjadi sektor yang mencatatkan pertumbuhan positif pada tiga bulan pertama tahun 2021 atau tumbuh 0,94 persen secara tahunan (year on year/yoy). 

“Pertumbuhan positif tersebut tentunya dapat menjadi acuan dan tanda positif bahwa sektor properti di Indonesia sudah mulai pulih. Sehingga para pengembang dapat kembali all out dalam menghadirkan berbagai proyek terbaru kepada masyarakat," sebut Mart. 

Menurut dia, hal ini pun menjadi momentum bagi Lamudi.co.id dalam mewujudkan komitmen sebagai mitra yang dapat mendukung para pengembang dalam meningkatkan pemasaran melalui dukungan digital marketing yang efektif dan efisien. 

Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X