Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Nicholas Saputra, Miele Hadirkan Rangkaian Produk Baru

Kompas.com - 03/06/2021, 18:16 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen peralatan rumah tangga Miele memperkenalkan rangkaian produk terbaru Generation 7000 (Gen 7000) untuk membantu masyarakat dalam menghidangkan makanan di rumah.

"Dalam rangka memperkenalkan rangkaian produk teranyar serta mendekatkan brand Miele dengan konsumen di Indonesia, kami melakukan sejumlah terobosan seperti mempresentasikan rangkaian produk Gen 7000 pada wajah baru showroom Miele serta menggandeng Nicholas Saputra dalam kampanye Miele di Indonesia," kata Ester Theresia Tika, Marketing Manager PT Bloomfils International,  distributor resmi Miele pada acara peluncuran produk Gen 7000 di Jakarta, Kamis (3/6/2021).

"Salah satu wujud kampanye adalah memproduksi video yang dibintangi oleh Nicho," ungkap Ester.

 

Baca juga: Produk Rumah Tangga yang Jangan Dibeli dalam Jumlah Banyak

Nicholas sendiri merupakan konsumen Miele yang telah menggunakan produk Miele sekitar 6 tahun lamanya. 

Menurut Ester, pihaknya ingin membuat brand Miele dekat dengan masyarakat urban Indonesia. Oleh karenanya, Miele menggandeng Nicholas, mulai dari proses pengembangan ide pembuatan video bertajuk My Cooking Experience with Miele Generation 7000.

Nicholas sendiri mengakui jika ia sangat menyukai menggunakan produk Miele, yang dianggapnya memiliki daya tahan yang lama.

"Saya menggunakan produk Miele dari 6 tahun lalu, dan tidak hanya secara estetika yang baik dan cantik, namun produk Miele juga memiliki ketahanan serta fungsi yg membantu pekerjaan di area dapur," ungkap dia. 

Baca juga: 8 Tips Membuat Alat Elektronik Rumah Tangga Tetap Awet

Memasak di rumah

Sementara itu, berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Pusat Studi Pangan dan Gizi UGM bersama dengan Asosiasi Profesi Keamanan Pangan (APKEPI) menyatakan, selama pandemi, masyarakat lebih senang memasak dan makan di rumah.

Perubahan pola konsumsi masyarakat didorong oleh sejumlah faktor seperti mengurangi paparan keramaian, meningkatkan konsumsi makanan sehat, memastikan keamanan makanan dengan mengolah sendiri di rumah, serta mengonsumsi makanan lokal. 

Hal ini sejalan dengan kampanye Miele Chef at Home, di mana Miele mendukung konsumen untuk menjadi koki di rumah sendiri.

Dalam video yabg berdurasi 120 detik diceritakan bahwa rangkaian produk Miele tidak hanya cantik berpadu dengan interior rumah, namun juga didukung dengan fitur TasteControl yang memungkinkan konsumen memasak dengan hasil yang sempurna, karena kompartemen oven dapat didinginkan sepenuhnya setelah proses memasak.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com