Kompas.com - 06/05/2021, 18:25 WIB
Ilustrasi ruangan serba pink The Garden GrannyIlustrasi ruangan serba pink

JAKARTA, KOMPAS.com-- Warna pink sering dikaitkan dengan unsur feminin, sama seperti biru identik dengan maskulin. Namun terlepas dari konotasi gender, pink ternyata memiliki efek psikologis yang positif, yaitu cinta dan romantisme.

Pink juga memiliki efek menenangkan karena identik dengan kelembutan, kebaikan, dan kasih sayang. Jadi, jangan heran jika kamu bisa menemukan warna pink di interior yang keren dan membuatmu merasa bahagia.

Berikut beberapa inspirasi penggunaan warna pink pada interior seperti dilansir dari The Garden Granny, Kamis (6/6/2021).

Baca juga: Desain Ruang Tamu Kecil untuk Kumpul Keluarga di Hari Lebaran

1. Ruang tamu

Warna pink tidak harus selalu identik dengan gaya kekanak-kanakan, karena inspirasi ruang tamu berwarna pink ini tampil begitu apik dan stylish.

Tak ketinggalan, dekorasi lain seperti bantal dan lampu serta furnitur kekinian membuat suasana berkelas yang super nyaman.

2. Elegan

Untuk menemukan suasana hangat dengan warna pink, segera tiru inspirasi interior yang satu ini. Dekorasi lantai dan lantai berwarna pink terlihat menarik dan tidak monoton.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengaplikasian tekstur dan motif warna pink yang berbeda memang efektif, dapat dengan mudah berbaur dengan gaya interior netral pada umumnya. Jadi, coba cari dekorasi berwarna pink yang memiliki corak dan corak berbeda.

3. Kesan mewah dari dapur cantik

Ilustrasi dapur serba pinkThe Garden Granny Ilustrasi dapur serba pink

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X