Kompas.com - 05/05/2021, 15:30 WIB
Kursi kayu rotan minimalis Hasil tangkap layar The Garden GrannyKursi kayu rotan minimalis

JAKARTA, KOMPAS.com—Rumah minimalis menawarkan rumah bergaya simpel yang mengutamakan kesederhanaan. Gaya ini kini sedang digandrungi untuk diaplikasikan dalam hunian.

Gaya minimalis ini juga menggunakan pilihan furnitur yang sederhana mulai darii kursi, meja, tempat tidur dan furniture lainnya.

Ada banyak furniture yang bisa membuat rumah menjadi semakin bergaya minimalis. Salah satunya adalah kursi.

Dengan kursi yang tepat membuat rumah memiliki gaya yang sesuai dengan yang kamu harapkan. Berikut adalah beberapa pilihan kursi kayu yang cantik dan minimalis yang dilansir dari The Garden Granny, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Cara Membersihkan Furnitur Kayu agar Tampak Selalu Baru

1. Kursi rotan

Untuk rumah yang ingin menggunakan gaya minimalis, kamu bisa menggunakan kursi rotan. Rotan membuat ruangan terlihat unik dan alami.

Rotan merupakan bahan alami yang bentuknya seperti bambu namun fleksibel dan dapat dibentuk serta dirangkai sesuai bentuk yang kamu inginkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menggunakan rotan memiliki banyak keuntungan untuk ruangan minimalis karena bentuknya yang cantik dan tahan lama.

2. Kursi tinggi gaya bar

Kursi tinggi ala barThe Garden Granny Kursi tinggi ala bar

Kursi kayu berikutnya adalah kursi tinggi bergaya bar. Kursi seperti ini cocok digunakan saat makan dan mengobrol santai.

Kamu bisa meletakkannya sebagai batas antara dapur terbuka dan ruang keluarga atau ruang tamu dengan memasangkannya dengan meja tinggi.

Baca juga: Merawat Furnitur Kayu agar Tetap Mengilap

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X