Kompas.com - 05/05/2021, 04:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com— Desain kamar tidur harus menjadi cerminan dari kepribadian dan membuat pemiliknya merasa nyaman. Untuk mendapatkan semua itu, warna putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diaplikasikan.

Kamar tidur serba putih juga akan meningkatkan kenyamanan dan membuatmu merasa relaks. Kamu juga bisa menambahkan aksesori, pajangan seni dan pajangan sehingga kamar serba putihmu tak terasa membosankan.

Untuk kamu yang ingin mendekorasi kamar serba putih, kamu bisa mencoba beberapa ide berikut ini yang dilansir dari Roohome, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: 5 Ide Baru Desain Kamar Tidur Maskulin untuk Pria

1. Tekstur dinding bata

Dinding bata putih selalu memukau dan akan tampak serasi jika kamu menambahkan beberapa hiasan di atasnya. Lampu gantung unik yang digantung di plafon akan memberi cahaya yang hangat sehingga membuatmu merasa nyaman saat beristirahat.

Menggunakan aksen dinding bata putih akan memberikan tampilan yang simpel namun stylish. Ruangan berwarna putih juga bisa dipasangkan dengan lampu berdiri berwarna putih yang akan memberikan penerangan saat malam tiba.

Kemudian, kamu juga bisa menciptakan tampilan minimalis dan trendi dengan mengaplikasikan dekorasi yang tepat di dalamnya. Bata putih dan lantai kayu merupakan material yang tepat untuk digunakan. Tambahkan juga jam putih besar, rak buku sederhana, dan lampu di meja belajar akan membuat kamar semakin cantik.

Baca juga: Tips Ubah Desain Kamar Tidur agar Menjadi Lebih Nyaman

2. Terapkan gaya Skandinavia

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Roohome


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.