Kompas.com - 14/04/2021, 19:27 WIB
Ilustrasi ruang tamu bergaya urban boho. SHUTTERSTOCK/FOLLOWTHEFLOWIlustrasi ruang tamu bergaya urban boho.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekorasi rumah diatur tidak hanya oleh furnitur dan objek tertentu tetapi juga tren lain, misalnya tanaman tinggi.

Ingatlah bahwa semua yang kamu miliki di sebuah ruangan harus berkontribusi secara positif, artinya, harmoni diukur melalui pelengkap semua elemen, apakah itu material atau sekadar estetika.

Kamu mungkin telah mempertimbangkan di mana menempatkan dekorasi, apa yang harus dipilih dan bagaimana cara mengerjakan desain.

Baca juga: Tanaman Hias Indoor Harus Diberi Pupuk, Ini Panduannya

Pada akhirnya, ini masalah menilai dengan cermat gaya yang akan kamu buat dan makna apa yang ingin kamu sampaikan.

Dilansir dari laman Decor Tips, Rabu (14/4/2021), berikut ini alasan mengapa perlu menghias interior rumah dengan tanaman tinggi.

Tumbuhan memberikan segala jenis manfaat. Di satu sisi, mereka memperkaya ruangan dengan aroma menyenangkan. Ini adalah cara memperkenalkan sensasi pedesaan ke dalam rumah.

Di sisi lain, tanaman atau tumbuhan menyegarkan lingkungan dan memberikan sentuhan hijau yang menjamin perasaan harapan yang dapat dikaitkan dengan warna lainnya.

Baca juga: Udara di Dalam Rumah Kering? Letakkan 5 Tanaman Hias Ini

Warna ini membantu mendamaikan kedamaian lingkungan dan bekerja untuk harmoni semua elemen dekoratif.

Selain kedua gagasan tersebut, alam dapat dikembangkan dalam ruang. Penting untuk mempertimbangkan keragaman spesies dan di mana menempatkan barang-barang alami. Tanaman baik untuk estetika interior.

4 jenis tanaman untuk rumah

Untuk menggunakan tanaman tinggi dengan benar, kamu harus terbiasa terhadap beberapa spesimen. Seringkali kita menggunakan cara yang lebih konvensional, tapi ada juga kemungkinan lain yang banyak bicara.

Halaman:


Sumber Decortips
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X