Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Valentine, Ini 10 Cara Jadikan Rumah Lokasi Kencan Sempurna

Kompas.com - 13/02/2021, 14:29 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

Sumber Pink Villa

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Valentine atau hari kasih sayang akan tiba, dan inilah waktunya untuk memikirkan lokasi yang sempurna agar kamu dan pasangan menyajikan hari penuh cinta yang mengesankan.

Tapi, dengan segala batasan dan langkah-langkah keamanan akibat pandemi Covid-19, tempat terbaik untuk merayakan hari Valentine adalah rumahmu sendiri.

Merayakan Hari Valentine di rumah tidak akan menjadi pilihan yang membosankan, selama kamu bisa menyajikan sesuatu yang membuatmu dan pasanganmu terpukau.

Baca juga: Menuju Hari Valentine, Ini Panduan Menciptakan Kamar Tidur Romantis

Deringkan lonceng cinta dengan beragam hal menarik ini agar menjadikan rumahmu lokasi kencan untuk perayaan valentine yang sempurna.

Dilansir dari Pink Villa, Sabtu (13/2/2021), kejutkan perayaan hari valentine kamu dengan semua getaran romantis di rumahmu, berikut di antaranya.

1. Bersikaplah artistik

Hal pertama dan terpenting saat merayakan hari valentine di rumah adalah menemukan hal-hal umum yang membuatmu berdua tetap terhibur.

Tunjukkan jiwa seniman dalam dirimu dengan beberapa warna, cat, dan kanvas. Kamu juga dapat menyimpan permainan seru antara kamu berdua dan membingkai kenangan sebagai hari Valentine terbaikmu yang dihabiskan di dalam ruangan rumah.

Baca juga: 8 Tanaman Hias yang Membawa Nuansa Romantis

2. Mainkan sistem musik

Sistem musik adalah suatu keharusan untuk bersenang-senang. Belilah sistem musik yang bagus untuk rumahmu dan menari mengikuti lagu favoritmu dengan volume penuh.

Hal ini menciptakan suasana yang bersahabat dan kamu dapat menggunakannya seumur hidup untuk semua pesta yang menyenangkan atau bahkan saat bersantai di rumah.

Kamu pasti akan menyukai musik yang bagus sebagai latar belakang hari valentine yang luar biasa.

3. Mainkan game pasangan

Sebelum keheningan pembicaraan serius dimulai, mulailah memainkan permainan yang paling menyenangkan dan hidupkan kembali momen terbaikmu bersama pasangan di masa lalu.

Halaman:
Sumber Pink Villa
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com