Kompas.com - 13/02/2021, 14:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Valentine atau hari kasih sayang akan tiba, dan inilah waktunya untuk memikirkan lokasi yang sempurna agar kamu dan pasangan menyajikan hari penuh cinta yang mengesankan.

Tapi, dengan segala batasan dan langkah-langkah keamanan akibat pandemi Covid-19, tempat terbaik untuk merayakan hari Valentine adalah rumahmu sendiri.

Merayakan Hari Valentine di rumah tidak akan menjadi pilihan yang membosankan, selama kamu bisa menyajikan sesuatu yang membuatmu dan pasanganmu terpukau.

Baca juga: Menuju Hari Valentine, Ini Panduan Menciptakan Kamar Tidur Romantis

Deringkan lonceng cinta dengan beragam hal menarik ini agar menjadikan rumahmu lokasi kencan untuk perayaan valentine yang sempurna.

Dilansir dari Pink Villa, Sabtu (13/2/2021), kejutkan perayaan hari valentine kamu dengan semua getaran romantis di rumahmu, berikut di antaranya.

1. Bersikaplah artistik

Hal pertama dan terpenting saat merayakan hari valentine di rumah adalah menemukan hal-hal umum yang membuatmu berdua tetap terhibur.

Tunjukkan jiwa seniman dalam dirimu dengan beberapa warna, cat, dan kanvas. Kamu juga dapat menyimpan permainan seru antara kamu berdua dan membingkai kenangan sebagai hari Valentine terbaikmu yang dihabiskan di dalam ruangan rumah.

Baca juga: 8 Tanaman Hias yang Membawa Nuansa Romantis

2. Mainkan sistem musik

Sistem musik adalah suatu keharusan untuk bersenang-senang. Belilah sistem musik yang bagus untuk rumahmu dan menari mengikuti lagu favoritmu dengan volume penuh.

Hal ini menciptakan suasana yang bersahabat dan kamu dapat menggunakannya seumur hidup untuk semua pesta yang menyenangkan atau bahkan saat bersantai di rumah.

Kamu pasti akan menyukai musik yang bagus sebagai latar belakang hari valentine yang luar biasa.

3. Mainkan game pasangan

Sebelum keheningan pembicaraan serius dimulai, mulailah memainkan permainan yang paling menyenangkan dan hidupkan kembali momen terbaikmu bersama pasangan di masa lalu.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Pink Villa
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.