Kompas.com - 05/02/2021, 20:32 WIB
Ilustrasi kursi gaming, gaming chair. UNSPLASH/ELLA DONIlustrasi kursi gaming, gaming chair.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam beberapa tahun terakhir, pekerjaan baru yang terkait dengan video game dan konten yang terhubung dengan jejaring sosial telah muncul, YouTuber adalah contohnya.

Mereka biasanya mendekorasi ruangan, seperti kursi gaming atau kursi permainan yang menjadi tren dan populer di kalangan anak muda.

Selain kursi gaming, tren menampilkan elemen lain yang memberikan sentuhan modern dan teknologi pada dekorasi juga menjadi berkembang, seperti monitor PC, lampu neon, desain kontemporer, poster, gambar, dan lain-lain.

Baca juga: Tren Desain Furnitur Terbaru untuk Rumah di 2021

Dilansir dari Decor Tips, Jumat (5/2/2021) sentuhan modern dan teknologi sebuah dekorasi adalah pendekatan estetika yang berbeda dengan apa yang dilihat kebanyakan orang di rumah.

Dalam pengertian ini, itu melanggar aturan tradisional dan membuka jalan lain untuk memperbarui citra sebuah ruangan dalam berinovasi.

Kamu harus tahu bahwa seorang gamer itu adalah influencer. Oleh karena itu, semua yang mereka tunjukkan dapat menjadi ikon atau simbol pengenal.

Kursi gaming

Sebelum membuat penjelasan rinci tentang kursi gaming, kamu disarankan untuk menilai apa itu kursi gaming dan untuk apa kursi ini.

Baca juga: Manfaat Minyak Kelapa, Bisa Membersihkan Talenan hingga Furnitur

Di satu sisi, kamu harus memerhatikan bahwa desain kursi kantor jelas berbeda dengan jenis kursi kantor lainnya yang terlihat lebih formal.

Kursi gaming menonjol dan menunjukkan lebih banyak informalitas. Itu tidak dianggap sebagai barang yang sesuai untuk tempat umum atau ruang dengan dekorasi klasik.

Faktanya, ini ditujukan untuk lingkungan yang dinamis, energik, dan berjiwa muda. Ini adalah aksesori untuk seorang gamer.

Ada banyak format kursi gaming, tetapi yang dianggap sebagai prototipe standar adalah yang biasanya digunakan oleh influencer paling terkenal.

Halaman:


Sumber Decortips
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X