Kompas.com - 03/02/2021, 11:01 WIB
Aktris Angelina Jolie menghadiri acara Go Behind The Scenes with Walt Disney Studios pada perhelatan D23 Expo 2019 di Anaheim Convention Center di Anaheim, California, pada 24 Agustus 2019. Frazer Harrison/Getty Images/AFPAktris Angelina Jolie menghadiri acara Go Behind The Scenes with Walt Disney Studios pada perhelatan D23 Expo 2019 di Anaheim Convention Center di Anaheim, California, pada 24 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah berpisah dari artis peran Brad Pitt pada tahun 2017, Angelina Jolie memilih untuk pindah ke perkebunan Cecil B DeMille.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue UK, Jolie menjelaskan tentang kediamannya yang berada di di vila Italianate Revival. Rumah mewah itu terdiri dari enam kamar tidur dan 10 kamar mandi.

Jolie mengaku tak menyangka bahwa ia akan menghabiskan banyak waktu di rumah ini bersama enam orang anaknya karena pandemi virus corona yang melanda dunia.

Baca juga: Intip Cara Putri Diana Mendekorasi Istana Kensington

"Aku tidak pernah pandai duduk diam. Meski saya ingin punya banyak anak dan menjadi seorang ibu, saya selalu membayangkannya seperti Jane Goodall, bepergian di tengah hutan ke suatu tempat,” ujarnya seperti dikutip dari New York Post, Rabu (3/2/2021). 

“Saya tidak membayangkannya dalam pengertian tradisional yang sebenarnya. Saya merasa seperti saya kurang dalam semua keterampilan untuk menjadi ibu rumah tangga tradisional,” imbuhnya.

Menjadi ibu rumah tangga dari enam orang anak, Jolie juga harus bisa mengatur rumah. Sayangnya, aktris 45 tahun itu mengaku tak terlalu pandai dalam melakukannya.

"Saya mengelolanya karena anak-anak cukup tangguh, dan mereka membantu saya, tetapi saya sama sekali tidak pandai dalam hal itu," tambahnya.

Tampilan rumah selebriti Angelina Jolie. BIDIK LAYAR REALTOR.COM Tampilan rumah selebriti Angelina Jolie.

Jolie pun mengenang bagaimana saat ia pertama kali pindah ke rumah inti seluas 1021 meter persegi itu agar lebih dekat dengan tempat tinggal Brad Pitt. Pasalnya, ia dan Pitt masih berbagi hak asuh keenam anak mereka.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X