Kompas.com - 02/02/2021, 11:45 WIB
Putri Diana REPRO BIDIK LAYAR VIA CHEATSHEET.comPutri Diana

JAKARTA, KOMPAS.com — Seperti kita tahu mendiang Putri Diana adalah seorang ikon model dunia hingga kini. Namun rupanya, ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu juga andal di bidang desain interior.

Hal ini diketahui, saat Diana pindah dari apartemen yang ditempatinya ke Istana Kensington sebagai pengantin baru pada usia 20 tahun.

Mengutip Elle Decor, Selasa (2/2/2021), Diana meminta bantuan desainer interior Dudley Poplak untuk mengubah tiga lantai kamar menjadi sebuah rumah yang mencerminkan selera dan gayanya, namun ia tetap menghormati bangunan abad ke-17.

Baca juga: Tren Desain Interior yang Diprediksi Populer Tahun Ini

Hasilnya, di tangan Diana, dekorasi tradisional itu mendapatkan sentuhan modern yang apik.

Di ruang tamu, Diana dan Pangeran Charles memilih dinding berwarna kuning pucat, permadani Flemish sebagai titik fokus, dan permadani cerah dengan detail hijau dan oranye.

Tapi kursi dengan sandaran tangan berwarna oranye adalah bagian yang mencuri perhatian, karena ini adalah pilihan yang mengejutkan. Dan seperti di rumah Pangeran William, ruangan itu dipenuhi dengan foto keluarga.

Ruang duduknya juga berfungsi ganda sebagai ruang kerja Diana, sehingga menampilkan warna-warna feminin, seperti wallpaper bermotif biru telur.

Tampak dinding warna kuning di ruangan di Istana Kensington. Istana ini ditempati Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Charles. Tampak Diana bersama kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, saat keduanya masih balita. BIDIK LAYAR HELLO MAGAZINE Tampak dinding warna kuning di ruangan di Istana Kensington. Istana ini ditempati Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Charles. Tampak Diana bersama kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, saat keduanya masih balita.

Untuk sofa, Diana memilih warna merah muda smokey yang unik, yang sedikit mengingatkan kita pada warna Pink Milenial yang populer saat ini. Dindingnya juga ditutupi rak buku putih yang diisi dengan buku bacaan sang Putri.

Kamar bayi adalah suite yang menutupi seluruh lantai atas rumah pasangan itu dan termasuk kamar tidur terpisah untuk Pangeran William, Pangeran Harry, dan pengasuh mereka.

Ruangan itu dirancang oleh Dragons and Walton Street, sebuah perusahaan desain anak-anak Royal. Untuk kamar itu, mereka memilih dinding berwarna krem lembut dan karpet lucu yang ditutupi dengan cetakan stroberi.

Halaman:


Sumber Elle Decor
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X