Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bidik Milenial, Apartemen Ini Hadirkan Konsep Modern Dynamic Living

Kompas.com - 01/02/2021, 17:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebutuhan hunian, khususnya bagi generasi milenial, masih sangat tinggi. Ini tidak hanya berupa rumah, namun juga apartemen.

Berangkat dari kondisi ini, pengembang properti PT Hocky Anwa Lestari menyatakan komitmennya untuk menghadirkan hunian apartemen yang cocok bagi generasi milenial, yakni ANWA Residence di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Dalam keterangan tertulis, Senin (1/2/2021), PT Hocky Anwa Lestari menyatakan, ANWA Residence terdiri dari 25 lantai dengan bentuk bangunan yang unik, yakni menyerupai huruf W. Apartemen yang berlokasi strategis dekat dengan pintu tol, stasiun kereta, dan pusat perbelanjaan Bintaro Xchange ini memiliki total 882 unit yang terbagi atas tipe Studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan Premium.

Baca juga: Cara Membuat Apartemen Sempit Jadi Tampak Lebih Luas

Luas unitnya mulai dari 25,9 meter persegi untuk tipe Studio, hingga 150 meter persegi untuk tipe Premium.

Fasilitas yang akan ditawarkan di ANWA Residence antara lain kolam renang dewasa dan kolam renang anak, jogging track, mini waterpark, gym center, coworking space, children playground, food court, family spa, serta WOHO pertama yang ada di kawasan Bintaro.

ANWA Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 550 juta sampai Rp 3 miliar. Ada berbagai promo menarik spesial topping off ceremony, yaitu promo cicilan DP Rp 1,9 jutaan free furnished, diskon Rp 50 jutaan, gratis biaya akad kredit, dan gratis iPhone 12 khusus bagi konsumen dengan pembelian tunai bertahap.

Dengan konsep modern dynamic living, ANWA Residence sangat cocok bagi kaum millennial, eksekutif muda, pasangan muda, atau para investor.

Baca juga: 6 Anjing Kecil yang Bisa Dipelihara di Apartemen

ANWA Residence pun pada hari ini mengadakan topping off. CEO PT Hocky Anwa Lestari Sumedi Djoko Saptono menambahkan, dari ground breaking hingga topping off ANWA Residence memakan waktu sekitar 14 bulan.

“Ini proyek pertama dari Sari Kresna Group. Kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa proyek ini bagus. Ini adalah komitmen kami untuk mendapatkan kepercayaan publik sehingga proyek pertama ini dibangun sangat serius,” kata Sumedi.

Sementara itu, Kenny Glorius Andwa, Direktur PT Hocky Anwa Lestari, menjelaskan, sampai saat ini penjualan unit ANWA Residence telah mencapai 75 persen, dan ditargetkan akan serah terima di akhir tahun 2021 atau paling lambat Januari 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com