Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Apartemen Beri Donasi Sembako ke Masyarakat

Kompas.com - 31/12/2020, 13:48 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Patraland Urbano Apartemen menyatakan melaksanakan peraturan pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh unit bisnis Patra Jasa setiap tahun, salah satunya Patraland Urbano Apartemen dengan tema yang berbeda.

Pada penutupan tahun 2020, Patraland Urbano Apartemen melakukan kegiatan CSR dengan membagikan 70 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.

Baca juga: Pengembang Beri Banyak Promo, Saatnya Beli Rumah?

"Sembako merupakan barang esensial yang sangat penting untuk masyarakat karena merupakan bahan pokok yang dibutuhkan sehari-hari. Sehingga, Manajemen Patraland Urbano Apartemen memilih untuk memberikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, makanan kaleng, susu dan lain lain kepada masyarakat," kata Denny Sukmawardani, GM Sales & Marketing Patraland Urbano Apartemen dalam keterangan tertulis, Kamis (31/12/2020).

Lokasi kegiatan CSR akhir tahun 2020 ini dilakukan di sekitar unit Patraland Urbano Apartemen, Bekasi.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian pihak Manajemen Patraland Urbano Apartemen terhadap masyarakat sekitar unit apartemen.

Paket sembako diberikan kepada 70 kepala keluarga, yang terdiri dari 40 kepala keluarga warga RW 01 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara dan 30 kepala keluarga dari RW 07 Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria Bekasi yang diserahkan secara simbolis.

Baca juga: Pindah ke Apartemen? Ini 8 Hal yang Perlu Dilakukan

“Dengan dilakukannya kegiatan CSR oleh pihak Manajemen Patraland Urbano Apartemen diharapkan dapat membantu masyarakat, namun untuk menekan persebaran Covid – 19 masyarakat tetap harus menerapkan 3M (Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan). Tanpa mengindahkan 3M, tentu tidak dapat menghindari penyebaran Covid-19, maka dari itu diharapkan kerjasama dari masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19," sebut Denny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com