Kompas.com - 12/12/2020, 14:13 WIB
Ilustrasi pindah rumah. SHUTTERSTOCK/SYDA PRODUCTIONSIlustrasi pindah rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapapun yang baru saja pindah atau menempati rumah baru, biasanya mereka akan mengundang orang-orang terdekat mereka untuk datang ke rumah barunya dalam rangka pesta syukuran.

Jika kamu menjadi orang yang diundang oleh siapapun itu, baik keluarga, kerabat, rekan kerja, maka ada baiknya membawakan mereka hadiah untuk menambah rasa kebahagian mereka.

Namun, mungkin kamu bisa merasa bingung dan tak tahu harus memberikan hadiah apa pada orang yang mengundangmu untuk pesta syukuran di rumah barunya.

Baca juga: 8 Langkah Efektif Membuat Rumah Kedap Suara

Nah, pada artikel ini kamu bisa menemukan ide hadiah pindah rumah terbaik yang mungkin tak kepikiran olehmu, dilansir dari beberapa sumber, Sabtu (12/12/2020).

1. Makanan

Untuk bermain aman, kamu bisa membawakan makanan berupa kue, puding, minuman segar ataupun makanan berat, dan segala macam makanan maupun minuman yang lagi hits untuk penghuni rumah baru.

Namun, hal satu ini perlu kamu pertimbangkan baik-baik, karena bisa saja sudah banyak orang lain yang juga ikut membawakan makanan kepada orang yang mengundangmu pesta syukuran.

2. Tanaman

Tanaman hampir selalu menjadi hadiah terbaik karena kebanyakan orang menyukainya, dan itu bisa memperindah ruangan rumah barunya.

Baca juga: Kaleidoskop 2020: Tren Karpet untuk Dekorasi Rumah

Ketika orang pindah ke rumah baru, mereka ingin memberikan sentuhan yang ramah dan bersahaja, sehingga tanaman adalah pilihan sempurna untuk mewujudkannya.

Kamu bisa pilih tanaman indoor maupun outdoor yang cantik dan mudah dirawat. Pilih salah satu tanaman yang paling populer saat ini atau yang diinginkan oleh si penghuni rumah baru agar mereka benar-benar terkejut dan kagum.

3. Pajangan dinding

Memberikan hadiah berupa pajangan dinding cantik dan unik mungkin bisa sangat bermanfaat bagi orang yang baru pindah rumah, terlebih dekorasi mereka masih tampak kosong.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.