Kompas.com - 08/12/2020, 15:23 WIB
Toko perkakas Ace Hardware KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAToko perkakas Ace Hardware

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan ritel perlengkapan dan peralatan rumah tangga, Kawan Lama Group secara resmi membuka empat toko ritel baru di Manado, yang berlokasi di Living Plaza Manado, Jl Yos Sudarso, Paal Dua, Senin (7/12/2020).

Toko baru yang dibuka adalah ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime.

"Di masa pandemi ini, Kawan Lama Group menjadi salah satu ritel yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung aktivitas di kebiasaan baru. Di samping itu, kami pun memiliki komitmen untuk bisa hadir lebih dekat dan melayani pelanggan lebih luas lagi, salah satunya dengan membuka toko baru," ujar Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (8/12/20).

Baca juga: Ulang Tahun Ke-25, ACE Hardware Hadirkan Layanan Baru

Living Plaza Manado menghadirkan konsep one stop shopping untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup dalam satu lokasi.

Manado menjadi kota pilihan karena riwayat perkembangan ekonomi yang positif serta lokasi toko yang strategis.

Belanja dengan proteksi

ACE Hardware memberikan ACE Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar internal produk bernama MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang merupakan pengembangan layanan pada aplikasi mobile ACE Indonesia.

Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus (Omnichannel) dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapanpun  dan di manapun.

Baca juga: Ini Barang yang Paling Diburu Masyarakat di ACE Hardware pada 2020

Pembukaan kali ini merupakan toko ACE Hardware kedua di kota Manado, dan saat ini ACE Hardware telah memiliki 208 toko yang tersebar di 49 kota di Indonesia.

Adapun Toys Kingdom Living Plaza Manado merupakan toko kedua di Manado, dan saat ini sudah ada 57 toko di 22 kota di Indonesia.

Sementara itu, gerai baru Chatime merupakan yang ketiga di Manado, dan kini telah memiliki 373 gerai di 47 kota di Indonesia.

Untuk memeriahkan pembukaan toko ritel Kawan Lama Group di Living Plaza Manado, beragam penawaran bisa dinikmati oleh pelanggan hingga 20 Desember 2020, seperti harga spesial untuk produk pilihan, hadiah langsung untuk pembelanjaan nominal tertentu, voucher belanja yang tersedia di e-flyer pre-opening, hingga beli 2 gratis 1 untuk produk pilihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.