5 Tanaman Hias yang Cocok Diletakkan di Ruangan Sempit

Kompas.com - 28/11/2020, 17:05 WIB
Ilustrasi tanaman hias di dalam rumah. SHUTTERSTOCK/RATTIYA LAMRODIlustrasi tanaman hias di dalam rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai tanaman hias yang cantik serta memiliki bentuk yang unik dapat menjadi pilihan untuk dirawatnya.

Beragam bentuk dan ukurannya pun dapat dipilih sesuai dengan luas ruangan atau tempatnya. Untuk pemilihannya, dianjurkan agar menyesuaikan ruangan jika ditempatkan di dalam ruangan agar tidak membuat ruangan semakin sempit.

Sebab, meletakkan tanaman di dalam ruangan tujuannya untuk memberikan kesegaran.

Baca juga: 6 Tanaman Hias yang Tidak Mudah Mati di Halaman Rumah

Dilansir dari House Beautiful, Sabtu (28/11/2020), ada beberapa jenis tanaman hias yang cocok diletakkan di ruangan terbatas.

1. Aglonema merah

Selain memiliki batang dan daun berwarna merah muda yang cerah dan cantik, tanaman ini juga mudah dirawat.

Aglonema akan tumbuh di ruangan dengan cahaya yang tidak terlalu terang, namun tidak terlalu redup. Tanaman ini akan bertumbuh dengan indah jika mendapatkan cahaya yang seimbang.

Ilustrasi aglonema red valentine.SHUTTERSTOCK/PUSPA WARNA Ilustrasi aglonema red valentine.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X