5 Trik Dekorasi Kamar Warna Biru yang Bisa Ditiru

Kompas.com - 21/11/2020, 15:29 WIB
Ilustrasi inspirasi warna biru di kamar tidur. SHUTTERSTOCK/New AfricaIlustrasi inspirasi warna biru di kamar tidur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilihan warna dalam kamar menjadi penting karena hal ini menentukan kenyamanan dalam beristirahat.

Beberapa orang lebih memilih mengalipkasikan warna netral seperti putih, di dalam kamarnya. Selain memberikan nuansa bersih, warna cat putih ini memberikan kesan luas.

Dilansir dari House Beautiful, Sabtu (21/11/2020), warna biru juga bisa menjadi pilihan untuk warna cat dinding di dalam kamar.

Baca juga: Ide Warna Cat Dinding Kamar yang Bisa Jadi Inspirasi

Warna biru ini dapat memberikan kesan teduh, lembut, serta nyaman. Anda bisa memainkan warna biru ini di dalam kamar dengan berbagai cara berikut ini.

1. Detail biru

Selain pewarnaan pada dinding kamar, Anda bisa mengaplikasikan tiap detail aksesori di dalam kamar dengan warna biru. Misalnya bingkai foto, bantal, tirai, ataupun karpet.

Tidak semua harus diberikan warna full biru, namun Anda bisa memberikan sentuhan warna biru saja.

Ilustrasi ide dekorasi kamar warna biru.SHUTTERSTOCK/Photographee.eu Ilustrasi ide dekorasi kamar warna biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X