5 Pilihan Air Fryer, Harga Tak Sampai Rp 2 Juta

Kompas.com - 18/11/2020, 18:18 WIB
Ilustrasi air fryer SHUTTERSTOCK/PERFECTLOOPIlustrasi air fryer

JAKARTA, KOMPAS.com -  Teknologi yang semakin berkembang, membuat berbagai peralatan memasak semakin lebih praktis dan mudah.

Salah satunya kehadiran air fryer, yang dapat mempermudah kegiatan menggoreng makanan. Tak hanya lebih memudahkan kegiatan menggoreng, menggunakan air fryer ini juga menghasilkan makanan tanpa minyak dan lebih sehat.

Keuntungan lainnya adalah dapur menjadi lebih bersih dan bebas minyak.

Baca juga: Menggoreng dengan Air Fryer, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Berikut Kompas.com merangkum berbagai produk air fryer yang dapat menjadi pilihan Anda.

1. Philips Air Fryer HD9218

Air fryer ini dilengkapi dengan rapid air technology yang dapat mematangkan makanan. Kombinasi sirkulasi udara panas yang cepat dan suhu yang optimal dapat membuat makanan matang secara sempurna.

Selain itu, karena tidak menggunakan minyak goreng, tentunya alat ini mudah dibersihkan. Alat ini juga dilengkapi dengan pengatur dan suhu serta layar digital yang bisa mengontrol saat memasak.

Untuk mendapatkan air fryer ini, Anda harus membayarnya seharga Rp 1,6 juta.

Baca juga: Mau Memasak Pakai Kompor Induksi? Ini Keuntungannya

2. Xiaomi Onemoon OA2 Air Fryer

Memiliki kapasitas sebesar 2,5 liter ini dapat menggoreng dengan suhu hingga 360 derajat celcius. Seluruh komponen air fryer ini menggunakan teknologi food grade coating, sehingga lapisan dan permukaannya aman untuk kesehatan.

Harga air fryer ini Rp 1 jutaan per unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X