Kompas.com - 03/11/2020, 16:37 WIB
Ilustrasi kamar anak. shutterstockIlustrasi kamar anak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memilih dekorasi untuk kamar anak perempuan adalah proses yang menyenangkan dan mengasyikkan, karena selera mereka biasanya akan berubah saat dewasa.

Seorang anak perempuan mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidurnya daripada kamar lain.

Jadi, penting bagi orangtua untuk mendekorasi kamar yang mencerminkan kepribadian uniknya.

Baca juga: Mau Tidur Nyenyak? Tempatkan 7 Tanaman Hias Ini di Dalam Kamar

Dilansir dari Decoholic, Selasa (3/11/2020), ketahui tips dan ide dekorasi kamar tidur anak perempuan dari usia pertama hingga masa remajanya.

Bayi hingga usia batita

Saat anak perempuan yang berusia satu tahun pindah ke kamar pribadinya, inilah saatnya untuk mulai memikirkan dekorasi kamar bayi. Merah muda adalah warna yang sangat populer untuk pertumbuhan si kecil.

Ilustrasi kamar bayi. SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU Ilustrasi kamar bayi.

Namun, kamu juga bisa memilih warna kuning lembut, ungu, atau teal cantik. Dan ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba mural sebagai dekorasi dinding, baik itu berupa lukisan atau stiker besar.

Halaman:


Sumber Decoholic
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X