Kualitas Udara Makin Bersih dengan Air Purifier Ini

Kompas.com - 03/11/2020, 14:27 WIB
Samsunng Air PurifierAX60 samsung.comSamsunng Air PurifierAX60

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan selama di rumah saja di saat pandemi seperti ini, mengharuskan semua kegiatan harus dilakukan di dalam ruangan.

Untuk melakukan semua kegiatan tersebut, baiknya ruangan dalam keadaan bersih sehingga tidak membuat anggota keluarga terkena penyakit.

Untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah selama pandemi ini, produsen elektronik Samsung, meluncurkan Samsung Air Purifier model baru. 

Baca juga: Panduan Memilih Air Purifier untuk Rumah di Tengah Pandemi

Dikutip dari keterangan resmi, Selasa (3/11/2020), Samsung air purifier menghadirkan teknologi filtrasi inovatif terkini menghasilkan udara bersih di dalam ruangan. 

Selain itu, Samsung Air Purifier ini memiliki desain yang modern berwarna putih sehingga dapat menyesuaikan dengan dekorasi ruangan Anda.

Samsung mengeluarkan seri AX60 yang dilengkapi dengan aliran udara tiga arah, AX40 dengan sensor lampu udara (air sensing light), dan AX34 dengan 4 indikator warna.

Sistem Pemurnian Multi-Layer

Tak hanya itu, untuk menjaga udara tetap bersih, Air Purifier ini juga menggunakan sistem penyaringan berlapis.

Alat ini akan mengekstraksi partikel debu yang berukuran lebih besar. Kemudian, Filter Deo karbon bekerja menghilangkan gas berbahaya.

Baca juga: Memajang Tanaman Palsu di Rumah Punya Dampak Negatif, Mengapa?

Dan filtrasi HEPA dengan filter debu yang mampu menangkap hingga 99,97% debu ekstra halus serta menghambat bakteri.

Tiga Arah & Mudah Dibersihkan

Alat ini mampu membersihkan udara 2,5 kali lebih cepat hingga ke sudut ruangan. Sehingga bisa langsung mendistribusikan udara bersih ke tiga arah berbeda. Anda juga bisa melihat kualitas udara pada indikator warna pada air purifier (biru, hijau, orange, hingga merah).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X