Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Modena Bermitra dengan PT PLN untuk Program Electrifying Lifestyle

Electrifying Lifestyle merupakan gerakan mengajak masyarakat mengaplikasikan gaya hidup baru dengan lebih mengoptimalkan penggunaan peralatan elektrik yang bebas emisi pada kehidupan sehari-hari. 

Gerakan ini tentunya menjadi upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan energi yang ramah lingkungan agar bersama dapat menyelamatkan bumi.

“Menjadi bagian dari komitmen Modena untuk selalu berpartisipasi dalam gerakan penyelamatan bumi. Tentunya dengan kemitraan bersama PT PLN (Persero) ini, kami sangat senang bisa ikut mendukung gerakan Electrifying Lifestyle dari pemerintah sebagai salah satu upaya menekan emisi karbon," ujar Bagus Prastowo, Direktur Modena, dikutip dari keterangan tertulis resminya, Jumat (28/1/2022).

Bagus menambahkan, penggunaan alat elektrik pada kehidupan sehari-hari bisa dimulai dari aktivitas yang paling sederhana seperti memasak.

Selain ramah lingkungan, beralih dari kompor gas ke penggunaan kompor induksi dapat menghemat, biaya, aman, nyaman, praktis dan efisien.

Voucher tambahan setiap pembelian kompor induksi

Selain itu, dalam kemitraan ini, setiap pembelian produk kompor induksi Modena, pelanggan mendapatkan voucher tambah daya flat rate sebesar Rp150 ribu sehingga dapat menghemat jutaan rupiah.

Adapun produk kompor induksi yang tersedia dalam program ini, yaitu PI 0310 W, PI 2316, BC 1721 L, BK 1725 C, BI 1625 F, dan beberapa tipe lainnya.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa melakukan pembelian kompor induksi melalui showroom, outlet, website, e-commerce, dan dealer terdekat. 

Voucher akan didapat langsung dengan mengunduh dan registrasi data diri melalui aplikasi CIAO MODENA dan selanjutnya voucher dapat di-redeem melalui aplikasi PLN Mobile.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Modena untuk program nasional Electrifying Lifestyle ini. Mengubah gaya hidup masyarakat dan menjaga bumi bukan tugas pemerintah saja, tapi juga perlu dukungan dari pihak swasta, NGO, komunitas, dan masyarakat luas," ujar Mohammad Munief Budiman, Executive Vice President Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN (Persero). 

Munief menambahkan, dengan adanya kemitraan ini, berharap semakin banyak masyarakat di Indonesia yang dapat teredukasi akan manfaat dari penggunaan produk elektrik dan segera beralih ke produk-produk elektrik. 

Kejutan lain yang dihadirkan Modena bersama dengan PLN adalah meraih kesempatan memenangkan kompor induksi Modena PI 0316, voucher listrik, dan beberapa produk elektrik lainnya.

Program undian “Minggu Cuan” akan dilangsungkan tiap minggunya dan untuk bergabung pelanggan dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile di smartphone dan koleksi kupon undian sebanyak mungkin.

"Pastinya masih ada program menarik lainnya dari Modena dan PLN untuk masyarakat luas. Kami akan terus berupaya mendukung edukasi energi terbarukan di Indonesia untuk membangun komunitas yang lebih sadar lingkungan,” tutup Bagus.

https://www.kompas.com/homey/read/2022/01/28/223000076/modena-bermitra-dengan-pt-pln-untuk-program-electrifying-lifestyle-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke