Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengantin Baru Pergi ke Kebun Binatang, Suami Alami Serangan Jantung, Istri lalu Bunuh Diri

Kompas.com - 27/02/2024, 19:01 WIB
Irawan Sapto Adhi

Penulis

Sumber NDTV

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria India meninggal dunia setelah diduga mengalami serangan jantung di Kebun Binatang Delhi pada Senin (26/2/2024).

Istrinya lalu mengalami syok dan memutuskan untuk bunuh diri.

Mereka adalah pengantin baru.

Baca juga: Berniat Gali Pondasi Rumah, Pria Ini Justru Temukan Bahan Peledak 500 Kg

Abhishek Ahluwali (25) dan Anjali (25) menikah pada tanggal 30 November lalu.

Pasangan muda asal Kota Ghaziabad itu mengunjungi kebun binatang pada Senin kemarin.

Kurang dari 24 jam kemudian, keduanya meninggal dunia.

Sebagaimana dilaporkan NDTV, Abhishek meninggal karena serangan jantung, sementara istrinya, Anjali, yang tidak mampu menahan rasa kaget, meninggal karena bunuh diri setelah melompat dari lantai tujuh.

"Di Kebun Binatang, Abhishek mulai merasakan sakit di dadanya," kata para anggota keluarganya.

Anjali lalu memanggil teman-temannya dan suaminya pertama-tama berhasil dibawa ke rumah sakit Guru Teg Bahadur. Selang beberapa saat, Abshishek perlu dirujuk ke rumah sakit Safdarjung.

Dokter menyatakan Abhishek meninggal pada hari itu juga. Serangan jantung diidentifikasi sebagai penyebab kematiannya.

Jenazahnya tiba di rumah pasangan yang baru saja menikah ini di Apartemen Ahlcon di Vaishali, Ghaziabad sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Tidak tahan dengan rasa kaget atas kematian suaminya yang begitu cepat, Anjali bergegas ke balkon lantai tujuh dan melompat.

Ia dilarikan ke Rumah Sakit Max, Vaishali, dengan luka-luka yang serius. Pada dini hari ini, ia menghembuskan nafas terakhir.

Baca juga: Manfaatkan ChatGPT, Pria Ini Mengaku Dapat 100 Voucer Gratis McDonalds

"Setelah jenazah Abhishek dibawa pulang, Anjali duduk di sampingnya sambil menangis. Kemudian dia tiba-tiba bangkit dan berlari menuju balkon. Saya pikir dia akan melompat. Saya berlari mengejarnya, tetapi sebelum saya bisa menghentikannya, dia telah melompat," jelas kerabat Abhishek, Babita. 

Kerabat lainnya, Sanjiv, mengatakan bahwa Abhishek pertama kali dibawa ke rumah sakit Guru Teg Bahadur, sekitar 20 km dari kebun binatang.

"Mereka menyuruh teman-teman Abhishek untuk membawanya ke Safdarjung. Saya pun sampai di sana. Saya berbicara dengan dokter. Dia mengatakan kepada saya bahwa mereka telah mencoba yang terbaik, tetapi tidak bisa menyelamatkannya," terang dia.

Kisah tragis pria berusia 25 tahun ini sekali lagi menyoroti peningkatan yang mengkhawatirkan dalam jumlah orang dewasa muda yang meninggal karena serangan jantung.

Baca juga: Tak Puas Hasil Potong Rambut, Pria Ini Mengamuk Lalu Potong Balik Rambut Tukang Cukur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NDTV
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com