Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balita Paling Dimanja di Inggris: Bergelimang Barang Branded, Dimandikan Pakai Susu Madu

Kompas.com - 21/01/2023, 22:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber NDTV

LONDON, KOMPAS.com - Seorang balita Inggris berusia dua tahun bernama Jareem, diberi hadiah tak tanggung-tanggung untuk Natal 2022 lalu.

Dia dihadiahi pakaian santai dari desainer mahal, tinggal di penginapan musim dingin, naik kereta, mainan dinosaurus setinggi enam kaki, gelang emas, mainan mewah, sepeda dan robot kucing.

Dijuluki sebagai balita paling dimanjakan di Inggris, Jareem juga pernah meminta lumba-lumba sungguhan kepada ibunya, Kasey Akram, meskipun dia harus puas hanya berlibur ke Kepulauan Canary tanpa memiliki lumba-lumba itu.

Baca juga: Balita Perempuan Dibunuh Pengasuhnya Saat Malam Natal

Kasey Akram, yang merupakan ibu dari dua anak, termasuk Jareem, mengaku telah menabung sejak Mei 2022 untuk membelanjakan balita kesayangannya secara royal.

"Banyak keluarga saya yang tidak merayakan Natal, jadi ini hanya untuk Jareem. Dia punya 33 stocking berisi hadiah dan saya punya banyak kado," kata ibu penuh waktu itu kepada Metro, seperti dilansir dari NDTV.

Untuk hari Natal, Jareem menerima dua potong Burberry. Bukan itu saja, Kasey juga merencanakan agenda mahal Santa Sleepover di Alton Towers.

Tapi tak hanya saat Natal, anak berusia dua tahun ini juga menikmati kehidupan yang istimewa.

Jareem memiliki empeng emas padat seharga 1.200 dollar AS di mulutnya dan gelang bertatahkan berlian seharga 1.100 dollar AS di pergelangan tangannya.

Baca juga: Rangkuman Hari ke-297 Serangan Rusia ke Ukraina: Balita Ukraina Dievakuasi dari Puing Hujan Rudal | Putin Minta Saran Militer Rusia

"Hal terakhir yang saya beli adalah sepasang sandal jepit Primark murah, dan pada hari yang sama, saya membelikan Jareem
sepatu Gucci yang mahal," tambah mantan model asal Sheffield yang beralih menjadi ibu ini.

Balita ini memang sering memakai pernak-pernik mewah seperti Versace, yang punya harga 900 dollar AS.

Baca juga: Balita 16 Bulan Tewas Diinjak Jerapah di Afrika Selatan, Ibunya Kritis

Ibu Jareem bahkan memandikannya dalam bak berisi susu dan madu beberapa kali seminggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com