Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasib Unggahan Telur yang Punya Paling Banyak "Likes" di Instagram Setelah Dikalahkan Foto Messi Angkat Piala

Kompas.com - 22/12/2022, 20:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber NDTV

KOMPAS.com - Unggahan Instagram foto legenda sepak bola Argentina Lionel Messi yang memenangi putaran final Piala Dunia FIFA mengambil alih posisi "Telur Rekor Dunia" sebagai unggahan yang paling disukai di platform media sosial Instagram.

Dilansir dari NDTV, "si telur" pun menanggapi dengan serangkaian cerita, mengisyaratkan bahwa dia akan merebut kembali mahkota rekor dunia.

Terkenal karena memegang rekor dunia untuk posting yang paling disukai di Instagram setelah mengalahkan miliarder Kylie Jenner pada tahun 2019, Egg lantas membawa perdebatan yang telah memecah belah penggemar sepak bola selama bertahun-tahun: Apakah Messi atau Ronaldo pesepak bola terhebat sepanjang masa.

Baca juga: Cerita Pembuat Jubah Bisht yang Dipakai Messi, Mengaku Tidak Tahu untuk Final Piala Dunia

Dalam unggahan ketiga yang sekarang dihapus yang dibagikan di stories-nya, akun tersebut mengatakan bahwa ia menerima 50.000 balasan dalam waktu 30 menit setelah menanyakan kepada orang-orang siapa pesepak bola favorit mereka.

Akun itu kemudian meminta pengikut untuk berhenti berkomentar, dan sebagai gantinya menyukai unggahan jika menurut mereka Lionel Messi adalah yang terhebat sepanjang masa, dan berkomentar jika menurut mereka itu adalah Ronaldo.

Unggahan Instagram Messi, yang sekarang memiliki 68 juta likes, diberi judul "JUARA DUNIA".

Baca juga: Saat “Messi” dan “Mbappe” Menikah di India…

Lionel Messi menjadi kapten timnya untuk kemenangan gemilang melawan Perancis di malam drama yang luar biasa.

Perancis telah bangkit dari ketertinggalan 2-0 dan tertinggal 3-2 di perpanjangan waktu untuk menjadikannya 3-3 dan membawa pertandingan ke adu penalti.

The Egg juga membagikan serangkaian meme untuk mengungkapkan kekecewaannya karena disusul oleh pesepak bola Argentina itu.

Sebelum Telur memecahkan rekor dunia, foto putrinya Kylie Jenner telah memegang rekor sebagai unggahan Instagram yang paling disukai.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Momen Canggung Macron dan Mbappe | Arti Jubah Messi

Akun Instagram Egg muncul pada 4 Januari 2019 dengan satu-satunya tujuan untuk membuat rekor dunia dari gambar yang paling disukai di platform.

Akun yang bernama @worldrecordegg sejauh ini hanya membagikan satu unggahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NDTV
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com