Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Detik-detik Presenter Berita Telan Lalat saat Siaran Langsung

Kompas.com - 04/09/2022, 10:31 WIB
Danur Lambang Pristiandaru

Penulis

Sumber NDTV

TORONTO, KOMPAS.com – Farah Nasser, seorang presenter berita saluran televisi Global News Canada, secara tidak sengaja menelan lalat saat siaran langsung, tetapi dia tidak kesal karenanya.

Nasser bahkan membagikan potongan video detik-detik dia tak sengaja menelan lalat ketika siaran langsung, sebagaimana dilansir NDTV, Jumat (2/9/2022).

“Berbagi karena kita semua butuh tawa akhir-akhir ini. Aku menelan seekor lalat hari ini,” kata Nasser di Twitter dalam videonya.

Baca juga: Tak Hanya Mike Pence, Lalat Juga Hinggap di Dahi Hillary Clinton Saat Debat

Saat siaran langsung, Nasser berbicara tentang banjir di Pakistan ketika “insiden lalat” terjadi.

"Pakistan belum pernah melihat siklus musim hujan yang tak terputus seperti ini. Delapan pekan hujan deras tanpa henti. Keadaan darurat nasional telah diserukan," ucap Nasser.

Setelah itu, tiba-tiba tenggorokannya tercekat dan dia berhenti sejenak. Nasser kemudian berbicara kembali seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Baca juga: Seekor Lalat Hinggap di Kepala Wapres AS Saat Debat dengan Kamala Harris

Segera setelah Nasser mengunggah video tersebut ke media sosial, netizen mengatakan bahwa dia menangani situasinya dengan cara profesional dan memujinya.

Nasser dalam sebuah wawancara dengan ET Canada berkata, “Saya sangat senang itu membuat orang tertawa! Kita semua bisa menggunakan satu hari ini.”

Dia menambahkan, banyak orang yang memujinya. Namun, dia yakin bila situasinya terjadi pada orang lain, mereka juga akan melakukan hal yang sama.

“Berita harus terus berlanjut,” kata Nasser.

Baca juga: Berniat Singkirkan Lalat, Kakek Ini Justru Ledakkan Bagian Rumahnya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com