Kompas.com - 03/07/2022, 20:30 WIB

HARLEM, KOMPAS.com - Seorang anak balita berusia tiga tahun tewas setelah jatuh dari lantai 29 apartemen di Harlem, New York, Amerika Serikat, Sabtu (2/7/2022).

Menurut keterangan NYPD (New York Police Department), balita itu jatuh ke scaffolding di lantai lima kompleks permukiman Taino Towers sekitar pukul 11.10 pagi waktu setempat.

Tetangga mendengar bunyi seperti "bum" dan "dug" saat balita itu jatuh.

Baca juga: 21 Remaja Tewas secara Misterius di Bar Afrika Selatan: Jasad Terserak di Meja, Kursi, dan Lantai, Tanpa Tanda Cedera

“Kedengarannya seperti sesuatu yang sangat berat. Kedengarannya seperti konstruksi,” ujar tetangga bernama Tangerine Castro (33) yang tinggal di lantai 23, dikutip dari New York Post pada Sabtu (2/7/2022).

"Kami langsung mencaritahu dan semua orang keluar dari gedung," lanjutnya. “Semua orang di atas yang bisa melihat ke bawah, melihat anak laki-laki berbaju kuning itu. Dia tergeletak di scaffolding.”

Ibu anak itu yang sedang berada di luar kemudian berteriak, kata saksi mata.

“Dia berteriak, 'Bayiku, bayiku, dia di atas sana',” kata tetangga lainnya bernama Alexander Townsend (25).

Sementara itu, ayah balita tersebut berlari ke bawah sambil menangis dan mencoba naik ke scaffolding untuk mengambil anaknya tetapi tidak bisa, imbuh Townsend.

Balita malang tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Harlem tetapi nyawanya tak tertolong. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 11.31, kata NYPD.

Laporan awal adalah jatuhnya anak itu tidak disengaja, kata polisi.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.