[POPULER GLOBAL] Mayat-mayat Bermunculan Saat Danau di AS Mengering | PeduliLindungi Terbaca di 27 Negara

Kompas.com - 13/05/2022, 05:31 WIB

KOMPAS.com – Artikel yang mengungkap temuan mayat-mayat manusia tiba-tiba bermunculan setelah Danau Mead di Amerika Serikat (AS) mengering memuncaki daftar artikel Populer Global kali ini.

Di bawahnya, ada berita insiden mengenai seorang penumpang tanpa pengalaman terbang yang berhasul mendaratkan pesawat di Florida setelah pilotnya mengalami keadaan medis darurat di tengah penerbangan.

Berita internasional Kompas.com yang paling banyak dibaca selanjutnya adalah tentang aplikasi PeduliLindungi yang dilaporkan sudah dapat dipakai di 27 negara Uni Eropa.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Pengaruh China dan AS di Bawah Dinasti Marcos | Indonesia-Malaysia Rebutan Pengaruh Bahasa Nasional

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah rangkuman artikel Populer Global sepanjang Kamis (13/4/2022) hingga Jumat (14/4/2022) pagi yang dapat disimak:

1. Danau di AS Mengering, Mayat-mayat Manusia Tiba-tiba Bermunculan

Mayat-mayat manusia tiba-tiba bermunculan setelah Danau Mead di dekat Las Vegas, AS, mengering.

Temuan mayat pertama adalah seorang pria di dalam tong yang diduga tewasnya terkait dengan mafia.

Penjaga taman mendapat laporan bahwa mayat-mayat manusia ditemukan pada Sabtu (7/5/2022) di danau yang mengalami tingkat permukaan air terendah itu.

Baca selengkapnya di sini

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Comeback Politik Dinasti Marcos di Filipina | Tentara Sri Lanka Evakuasi Mantan PM dari Kepungan Massa

2. Seorang Penumpang Tanpa Pengalaman Terbang Mendaratkan Pesawat Setelah Pilot Pingsan

Seorang penumpang tanpa pengalaman terbang mendaratkan pesawat di Florida setelah pilotnya mengalami keadaan medis darurat di tengah penerbangan.

Dilansir dari BBC pada Kamis (12/5/2022), dalam audio langsung dari panggilan yang dilakukan ke kontrol lalu lintas udara di Fort Pierce Tower penumpang tak dikenal itu terdengar memperingatkan: "Saya menghadapi situasi serius di sini".

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.