Kompas.com - 12/05/2022, 20:30 WIB

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Mayat-mayat manusia tiba-tiba bermunculan setelah Danau Mead di dekat Las Vegas, Amerika Serikat (AS), mengering.

Temuan mayat pertama adalah seorang pria di dalam tong yang diduga tewasnya terkait dengan mafia.

Penjaga taman mendapat laporan bahwa mayat-mayat manusia ditemukan pada Sabtu (7/5/2022) di danau yang mengalami tingkat permukaan air terendah itu.

Baca juga: Misteri Kerangka Manusia dalam Tong yang Ditemukan di Dasar Danau Mead Setelah Air Surut

Mayat-mayat manusia muncul seminggu setelah sebuah tong berisi jasad seorang pria yang tewas ditembak ditemukan di bagian Danau Mead yang baru dibuka.

Polisi yang dikutip Sky News pada Minggu (8/5/2022) mengatakan, pembunuhan itu diperkirakan terjadi antara pertengahan 1970-an dan awal 1980-an, karena korban mengenakan sepatu yang diproduksi selama periode itu.

Sebuah tong berisi jasad manusia yang membusuk ditemukan di dasar Danau Mead Nevada Amerika Serikat (AS) setelah air dari waduk itu surut pada Minggu (1/5/2022).NEWSTALK780KOH via TWITTER Sebuah tong berisi jasad manusia yang membusuk ditemukan di dasar Danau Mead Nevada Amerika Serikat (AS) setelah air dari waduk itu surut pada Minggu (1/5/2022).
Para penyelidik kini sedang mempertimbangkan apakah kematian itu mungkin terkait dengan mafia, kata detektif pembunuhan Letnan Ray Spencer kepada New York Times.

Pada saat penemuan, Spencer mengatakan bahwa kemungkinan besar akan ada lebih banyak mayat manusia yang ditemukan.

Dalam pernyataannya, Area Rekreasi Nasional Danau Mead berkata penemuan terbaru dilaporkan di Teluk Callville sekitar pukul 2 siang waktu setempat pada Sabtu.

Penjaga taman langsung menuju tempat kejadian untuk mengambil jenazah dan kantor koroner sudah dihubungi untuk menentukan penyebab kematian.

Sebanyak dua pensiunan polisi di Las Vegas menawarkan imbalan bagi orang-orang yang menemukan mayat lain di Danau Mead.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Sky News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.