Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datangi Kantor Polisi, Pria Ini Bawa Potongan Alat Kelamin dan Kepala Orang

Kompas.com - 09/01/2022, 11:15 WIB
Aditya Jaya Iswara

Penulis

Sumber AFP

FREJUS, KOMPAS.com - Polisi Perancis pada Jumat (7/1/2022) menahan seorang pria yang mendatangi kantor polisi di pantai Mediterania di selatan negara itu, dengan membawa potongan alat kelamin dan kepala pria lain yang dipenggal di dalam tas.

"Seseorang menyerahkan dirinya ke polisi di Frejus setelah memenggal kepala dan alat kelamin pria lain," kata polisi di wilayah selatan Provence Alpes Cote d'Azur, membenarkan laporan yang kali pertama diterbitkan di harian Var-Matin.

Polisi peradilan dari kota pelabuhan terdekat Toulon yang memimpin penyelidikan mengatakan kepada AFP, pria berusia 38 tahun itu menyerahkan diri kepada polisi pada Jumat pagi di Frejus, kota Mediterania yang terletak di antara resor mewah St Tropez dan Cannes.

Baca juga: Berkedok Dokter Kandungan, Predator Seksual Tipu 400 Wanita Periksa Alat Kelamin via Video Call

"Dia menunjukkan kepala manusia dan langsung dibawa ke markas polisi dan ditahan," kata seorang petugas polisi, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Ia menambahkan, pria itu sampai sekarang hanya diketahui polisi untuk "kejahatan kecil".

Var-Matin melaporkan, penyelidik menuju ke sebuah apartemen di distrik kota di mana pria itu mengatakan, dia melakukan kejahatan. Di sana polisi menemukan mayat yang dipenggal kepalanya.

Jaksa regional akan mengeluarkan pernyataan lebih lanjut pada Sabtu (8/1/2022) malam.

Baca juga: Penasaran, Bocah ini Masukkan Kabel USB ke Alat Kelamin, Jadi Tersangkut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com