Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Tahun Kencan Online, Gadis Ini Tertipu Pacarnya Ternyata Sahabatnya

Kompas.com - 11/12/2021, 17:02 WIB
Aditya Jaya Iswara

Penulis

Sumber Daily Mail

LEEDS, KOMPAS.com - Tasheeka (22) mahasiswi fesyen asal Leeds, Inggris, tidak menyadari bahwa pacar yang ia kencani secara online selama dua tahun ternyata sahabatnya sendiri.

Dalam program Catfish UK pada 5 Mei 2021 Tasheeka bercerita, dirinya match dengan seorang pria bernama Aaron di aplikasi kencan online dua tahun lalu.

Aaron sempat menghilang tiba-tiba saat hubungan mereka berjalan setahun, tetapi beberapa bulan kemudian dia muncul lagi dan meminta maaf karena meninggalkannya.

Baca juga: Cerita Sophia Jadi Korban Penipuan Asmara, Tertipu Rp 5,8 Miliar dari Kencan Online

Hubungan mereka pun berlanjut satu tahun lagi secara online, dan Tasheeka semakin berhasrat bertemu langsung.

Namun, setelah dilacak oleh pembawa acara Catfish UK, Julie Adenuga dan Oobah Butler, ternyata pemilik sebenarnya dari profil Aaron adalah sahabat perempuannya Tasheeka, yaitu Sunisa.

Sunisa menjelaskan, dia kesal dengan Tasheeka karena pernah meng-ghosting temannya, sehingga membuat akun palsu untuk membalas perbuatannya.

Adapun Aaron yang asli juga memakai aplikasi kencan online, dan foto yang dipakai oleh Sunisa adalah milik seorang model bernama Glenn, setelah ditelusuri pembawa acara Catfish UK.

Sunisa berkata, dia menggunakan profil palsu sejak usia 14 tahun, sebagai cara untuk mendapat "perhatian" karena dia kerapa diintimidasi selama bertahun-tahun di sekolahnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com