Pria Nekat Ingin Masuk Kandang Singa untuk Ambil Berlian, Pengunjung Ikut Panik

Kompas.com - 06/12/2021, 20:31 WIB
G Sai Kumar (31) berdiam di batuan besar pinggir kandang singa. Ia nekat ingin masuk kandang hewan buas itu untuk mengambil berlian yang diyakini disembunyikan di dalam kandang. Selasa (23/11/2021). TWITTER @rahulvpisharody via THE INDIAN EXPRESSG Sai Kumar (31) berdiam di batuan besar pinggir kandang singa. Ia nekat ingin masuk kandang hewan buas itu untuk mengambil berlian yang diyakini disembunyikan di dalam kandang. Selasa (23/11/2021).

HYDERABAD, KOMPAS.com - Seorang pria nekat ingin melompat masuk ke kandang singa di Kebun Binatang Nehru, kota Hyderabad, India, dengan alasan untuk mengambil berlian yang dia yakini tersembunyi di dalam kandang.

Ulah mengkhawatirkan pria yang diidentifikasi sebagai G Sai Kumar itu kemudian dicegah oleh petugas.

Dalam video yang dicantumkan The Indian Express, Selasa (23/11/2021), Kumar terlihat duduk di batu besar yang berdampingan dengan kandang, dan ada seekor singa di bawahnya.

Baca juga: Pasangan Ini Tak Sengaja Temukan Singa Gunung di Bawah Geladak Rumahnya, Langsung Panik Luar Biasa

Aksi berbahaya pria berusia 31 tahun itu dihentikan oleh staf saat dia sedang menunggu singa menjauh agar bisa masuk ke kandang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

Pernyataan dari Kebun Binatang Nehru mengatakan, Kumar berjalan di atas batu-batu besar di area parit kandang Singa Afrika, area terlarang bagi pengunjung.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.