Cerita 61 Orang Terkurung dalam Pub Tertinggi Inggris yang Tertimbun Salju Selama Tiga Hari

Kompas.com - 01/12/2021, 11:00 WIB
Tamu tidur berdampingan setelah salju setinggi tiga meter menimbun pab tertinggdi di Inggris sehingga memaksa 61 orang terperangkap bersama  selama tiga malam. via MIRRORTamu tidur berdampingan setelah salju setinggi tiga meter menimbun pab tertinggdi di Inggris sehingga memaksa 61 orang terperangkap bersama selama tiga malam.

LONDON, KOMPAS.com - Sebanyak 61 orang pelanggan, staf pub, dan anggota band akhirnya diselamatkan setelah setelah hujan salju menimbun sebuah pub di Inggris, hingga terkurung bersama-sama selama tiga malam.

Pelanggan berkendara ke Tan Hill Inn yang terpencil di Yorkshire Dales, untuk menikmati pertunjukan dari tribut Oasis 'Noasis'. Tetapi mereka tidak punya pilihan selain tetap tinggal ketika Storm Arwen menelan mobil mereka di salju.

Baca juga: Pendaki Gunung Elbrus Terjebak dalam Badai Salju Ekstrem, Lima Orang Tewas

Angin kencang juga telah menjatuhkan kabel listrik di rute utama keluar dari daerah tersebut, dan polisi telah mendesak orang-orang untuk tidak mencoba pergi.

Para tamu memuji para staf atas kerja keras mereka untuk memastikan semua pelanggan dirawat dan tidak merasa lapar atau kedinginan. Mereka memastikan setiap orang memiliki selimut, kantong tidur, dan sesuatu untuk berbaring.

Tetapi setelah mereka terbangun, salju setinggi tiga meter telah menimbun tempat mereka pada Sabtu (27/11/2021). Mereka pun terpaksa kembali ke tempat tidur darurat mereka untuk dua malam lagi menurut laporan Mirror.

Dalam sebuah pesan di Facebook, pub mengatakan: "Selamat kepada semua penduduk perintis kami yang terdampar.

"Ini adalah pengalaman seumur hidup - yang kami tahu staf kami yang luar biasa telah melakukan banyak hal untuk membuatnya semenyenangkan yang kami bisa."

Pub ini adalah pub tertinggi di Inggris dengan ketinggian 1.732 kaki (528 m) di atas permukaan laut.

Baca juga: Salju Turun untuk Kali Pertama di Brasil, Warga Keheranan

Sang Manajer, Nicola Townsend, telah berusaha menghibur para penghuni “penginapan darurat” dengan berbagai kegiatan, dan mengatakan bahwa semua orang tetap bersemangat.

Berbicara kepada BBC dia berkata: "Saya mencoba melakukan kompetisi manusia salju dengan pakaian terbaik kemarin, tetapi cuacanya sangat dingin dan anginnya sangat kencang sehingga kami tidak mencapainya."

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.