Dituduh Berhubungan Seks dengan Kambing, Pria Malaysia Terancam Hukuman Cambuk dan Penjara

Kompas.com - 27/11/2021, 20:30 WIB
Seorang pria Malaysia diduga berhubungan seks dengan kambing muncul di pengadilan Kuala Kubu Bharu pada Kamis (25/11/2021), mengenakan kemeja bunga berwarna-warni.
via NEW YORK POSTSeorang pria Malaysia diduga berhubungan seks dengan kambing muncul di pengadilan Kuala Kubu Bharu pada Kamis (25/11/2021), mengenakan kemeja bunga berwarna-warni.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Seorang pria Malaysia menghadapi ancaman hukuman cambuk dan penjara 20 tahun, karena diduga berhubungan seks dengan kambing tetangga yang ditemukan mati setelahnya.

Shaari Hasan ditangkap, setelah pemilik kambing betina mengatakan mendengar kambing betinanya membuat suara-suara abnormal di belakang rumahnya di Rawang, sekitar 18 mil barat laut ibukota Kuala Lumpur, menurut laporan Free Malaysia Today.

Baca juga: Dokter Mengaku Bisa Sembuhkan Pasien dengan Berhubungan Seks, Modusnya Terungkap di Acara Televisi

Jika terbukti bersalah, dia akan menghadapi hukuman 20 tahun penjara, serta denda dan cambuk, menurut outlet tersebut.

Malay Mail melaporkan, Hasan muncul di pengadilan Kuala Kubu Bharu pada Kamis (25/11/2021), mengenakan kemeja bunga berwarna-warni.

Pria berusia 60 tahun itu menyangkal tuduhan melakukan hubungan badan dengan binatang pada Juli lalu.

Dia juga membantah mengenakan kaos hijau dan celana cokelat yang diduga disita darinya selama penangkapannya.

Seorang jaksa berargumen Hasan, yang adalah seorang duda, harus ditahan tanpa jaminan. Sementara pengacara pria itu meminta agar dia dibebaskan menjelang persidangannya.

Baca juga: Profil Zhang Gaoli, Eks Wakil PM China yang Dituduh Paksa Petenis Peng Shuai Berhubungan Seks

Seorang hakim akhirnya setuju dengan pihak berwenang, menolak jaminan atas Hasan sebelum persidangan berikutnya pada akhir Desember.

Polisi menemukan kambing mati di Rawang setelah pemiliknya, salah satu tetangga Hasan, melihat seorang pria yang dia kenal setengah telanjang di sebelah hewan itu di kandang kambing.

Pemilik hewan itu kemudian menelepon polisi ketika tersangka, yang kemudian diidentifikasi sebagai Hasan, melarikan diri dari tempat kejadian.

Bangkai kambing kemudian dikirim ke dokter hewan untuk nekropsi, menurut Free Malaysia Today.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.