Kompas.com - 27/10/2021, 11:34 WIB
Noodle, anjing pemrediksi hari. @Jongraz/TikTokNoodle, anjing pemrediksi hari.

KOMPAS.com - Seekor anjing pesek bernama Noodle "mengambil alih" internet karena kemampuannya "memprediksi" hari seperti apa yang akan dialami orang.

Dilansir NDTV, anjing berjenis pug berusia 13 tahun ini telah mendapatkan banyak perhatian, dan ini berarti pengikut media sosialnya berkembang pesat.

Pemilik Noodle, Jonathan Graziano yang tinggal di New York City, secara teratur mengunggah video anjing pug-nya bermain game prediksi.

Baca juga: Serigala Jepang Kerabat Dekat Anjing Domestik, Studi Jelaskan

Dia membagikan video di akun Instagram dan TikTok Noodle, dan video ini bertanggung jawab atas ketenaran anjing yang semakin meningkat.

Pertunjukan, yang disebut "tulang atau tanpa tulang" ini sederhana, tetapi tidak dapat diprediksi dengan mudah oleh manusia.

Setiap pagi, Graziano membangunkan Noodle yang mengantuk. Jika dia jatuh kembali ke tempat tidurnya, ini adalah "hari tanpa tulang".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Artinya, netizen harus santai sejenak menjalani harinya.

Jika anjing pesek ini tetap berdiri setelah bangun tidur, ini adalah "hari tulang", yang merupakan sinyal untuk segera memulai prediksi.

Orang-orang menggunakan video Noodle untuk mencari tahu apakah mereka harus menghabiskan hari dengan bersantai atau menyelesaikan pekerjaannya.

Baca juga: 10 Penyakit Penyebab Anjing Muntah yang Harus Diwaspadai

"Selamat pagi semuanya, dan selamat datang kembali di babak tanpa tulang," kata Graziano di awal video.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber NDTV
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.