Kompas.com - 23/10/2021, 12:21 WIB
Kreator konten Tina Lee berpose dalam preview media untuk Summit di One Vanderbilt, New York, 1 Oktober 2021. Summit adalah lantai cermin di lantai empat gedung tertinggi keempat di New York itu. AFP PHOTO/TIMOTHY A CLARYKreator konten Tina Lee berpose dalam preview media untuk Summit di One Vanderbilt, New York, 1 Oktober 2021. Summit adalah lantai cermin di lantai empat gedung tertinggi keempat di New York itu.

MANHATTAN, KOMPAS.com - Summit, dek observasi tinggi yang terletak di Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), menjadi destinasi wisata baru yang menarik perhatian banyak orang.

Namun, bagi para pemakai rok harus waspada jika ke Summit. Setidaknya pakailah celana pendek di dalamnya agar celana dalam tidak terekspos.

Meski begitu pengelola Summit hanya mengimbau, tidak melarang, sehingga pengunjung yang nyaman-nyaman saja memakai rok tetap dibolehkan masuk.

Baca juga: Intip Lebih dari 800 Rok Wanita, Pelaku Upskirting Singapura Dipenjara

Dikutip New York Post dalam siaran pers, Kamis (21/10/2021), penciptanya yaitu Kenzo Digital yang bekerja dengan penyamaran mengatakan, instalasi itu “berbagi rasa aspirasi dan inspirasi yang diberikan New York."

Summit yang terletak di atas gedung pencakar langit Midtown One Vanderbilt setinggi 426 meter.

Di situs webnya mereka menyarankan pengunjung memakai celana, celana pendek, atau celana ketat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada juga catatan di cetakan kecil yang mengatakan: "Tamu yang khawatir tentang akibat yang tidak diinginkan dari lantai cermin dan langit-langit, diharuskan berpakaian dengan cara untuk menghindari risiko tersebut."

Saat pembukaan, mayoritas pengunjung yang membayar tiket antara 39 dollar AS (Rp 554.000) dan 73 (Rp 1 juta), memilih bawahan yang aman seperti legging dan jeans.

Halaman:

Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.