Kompas.com - 19/10/2021, 02:53 WIB
Beruang sirkus yang serang pelatih yang hamil di Rusia. [SS/YOUTUBE/THE NEWS] SS/YOUTUBE/THE NEWSBeruang sirkus yang serang pelatih yang hamil di Rusia. [SS/YOUTUBE/THE NEWS]

MOSKWA, KOMPAS.com - Seekor beruang coklat di sebuah sirkus Rusia mengamuk, menyerang seorang pelatih wanita hamil di depan anak-anak yang berteriak ketakutan.

Wanita yang mengenakan gaun biru cerah itu bingung karena beruang sirkus asuhannya tiba-tiba mengamuk saat sedang tampil. Dua pria segera berusaha menghentikan serangan beruang dan menyeretnya keluar.

Seorang saksi mata mengatakan, beruang coklat jantan itu tidak mundur meskipun "dipukul dengan cambuk", seperti dilansir Mirror pada Minggu (17/10/2021).

Baca juga: Seekor Beruang Seret dan Bunuh Wanita di AS

Insiden serangan beruang sirkus terhadap wanita hamil itu terjadi saat berlangsung aksi di atas ring yang melibatkan dua beruang dan dua pelatih di pertunjukan yang ramai.

Pelatih yang hamil tersebut menderita luka dan memar setelah diserang beruang sirkus. Sementara itu, kabar mengenai anak dalam kandungannya dalam kondisi aman, tidak terluka.

Menurut pelatih tersebut, beruang sirkusnya menyerangnya kemungkinan karena dia hamil sehingga membuatnya cemburu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wanita hamil itu sudah berlumuran darah saat dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans setelah insiden sirkus mengerikan di Oryol.

"Saya benar-benar memiliki dua goresan dan sedikit memar di kaki saya," kata pelatih tersebut.

Baca juga: Buang Air Besar di Toilet Alam, Bokong Wanita Ini Digigit Beruang

"Semuanya baik-baik saja, dan bayi saya, semuanya normal," imbuh wanita hamil itu.

Pelatih beruang sirkus yang tidak disebutkan namanya itu berkata, “Mungkin itu kecemburuan sampai batas tertentu, karena saya hamil."

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Mirror
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.