Kompas.com - 17/10/2021, 05:03 WIB
Yevgenia Leontyeva, ibu 33 tahun bersiap untuk melompat dari ketinggian 25 meter saat menjajal olahraga ekstrem. [Via Daily Star] Via Daily StarYevgenia Leontyeva, ibu 33 tahun bersiap untuk melompat dari ketinggian 25 meter saat menjajal olahraga ekstrem. [Via Daily Star]

KARAGANDA, KOMPAS.com - Seorang ibu 3 anak tewas setelah menjajal olahraga ekstrem dengan melompat dari ketinggian 25 meter, yang tanpa ia sadari tali pengamannya tidak terpasang dengan benar.

Yevgenia Leontyeva (33 tahun), dengan tenang melangkah mendekati pinggiran atap hotel di Karaganda, Kazakhstan, tanpa menyadari kecelakaan tragis yang akan terjadi, seperti yang dilansir dari Daily Star pada Senin (11/10/2021).

Ibu muda ini memang penyuka olahraga ekstrem dan sudah beberapa kali menjajal lompat dari ketinggian.

Namun segera semua orang berteriak kaget ketika Leontyeva jatuh terhempas ke tanah, dan membuat dia mengalami luka parah.

Baca juga: Disuruh Ibunya Lompat Tali 3.000 Kali Sehari, Bocah Ini Sakit Sendi Serius

Ia dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menangani operasi serius untuk luka di kepalanya. Sayangnya, ia tewas tak lama kemudian.

Ada rekaman video yang menunjukkan detik-detik terakhir sebelum ibu 33 tahun tersebut mengalami kecelakaan, setelah lompat dari ketinggian 25 meter dan mengantarnya pada kematian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di dalam rekaman video terlihat seorang pria ada di belakang Leontyeva untuk mengecek tali pengikat, disusul suara seseorang di balik kamera yang berkata "Aku sayang kamu".

Seorang teman wanita Leontyeva yang juga ikut mencoba olahraga ekstrem itu dapat mendengar suara teriakan ibu 3 anak itu saat kecelakaan terjadi.

Menurut laporan, tali pengikat yang menyilang di tubuh Leontyeva belum terpasang dengan benar, sehingga tidak bisa menahannya tetap di posisi aman saat melompat.

Tubuh Leontyeva membentur tanah kemudian terguling sejauh sekitar 4 meter hingga menabrak tembok sekitar situ.

Baca juga: Seorang Ibu yang Depresi Gendong Dua Anaknya Bunuh Diri dari Atas Gedung 61 Meter

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Daily Star
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.