POPULER GLOBAL: Wanita Jatuh dari Balkon Saat Berhubungan Seks | 5 Negara Pemberi Utang Terbesar ke AS

Kompas.com - 28/09/2021, 06:42 WIB
Potongan video dari rekaman CCTV memperlihatkan seorang wanita jatuh di atap mobil, setelah dia terpeleset dari balkon saat berhubungan seks. Viral Press via The SunPotongan video dari rekaman CCTV memperlihatkan seorang wanita jatuh di atap mobil, setelah dia terpeleset dari balkon saat berhubungan seks.

KOMPAS.com - Berita tentang wanita yang jatuh dari balkon saat berhubungan seks lalu mendarat di atap mobil, memuncaki daftar artikel populer global pada Senin (27/9/2021) hingga Selasa pagi (28/9/2021).

Selanjutnya, ada daftar lima negara pemberi utang terbesar ke Amerika Serikat (AS), serta "Negeri Paman Sam" yang ternyata berutang Rp 15.256 triliun ke China.

Masih di AS juga, kasus majikan intip ART (Asisten Rumah Tangga) terungkap setelah kamera tersembunyi ditemukan di kamar, yang merekam perempuan itu saat telanjang dan ganti baju.

Baca juga: Taliban Larang Jenggot Pria Afghanistan Dicukur karena Melanggar Syariat

Berikut adalah rangkuman berita populer global hari ini.

1. Jatuh dari Balkon Saat Berhubungan Seks, Wanita Ini Mendarat di Atap Mobil

Seorang wanita di Taiwan mendarat di atap mobil dalam keadaan setengah telanjang setelah jatuh dari balkon saat berhubungan seks.

Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu tengah bercinta dengan pacarnya ketika kehilangan pijakan di balkon apartemen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Insiden yang dikabarkan terjadi pada 5 September itu terekam CCTV dan menunjukkan momen canggung saat dia menghantam atap mobil.

Lalu bagaimana kondisi perempuan tersebut? Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: Inilah Kamar Brian Laundrie Tunangan Gabby Petito, Ada Barang-barang Mencurigakan

2. 5 Negara Pemberi Utang Terbesar ke AS

Amerika Serikat terlilit utang lebih dari 28 trililun dollar AS atau melampaui Rp 400 kuadriliun dan terancam tak bisa membayarnya pada Oktober.

Jika benar-benar tak bisa membayar utang, bahaya besar telah mengintai “Negeri Paman Sam”. Padahal perekonomian AS sedang berupaya pulih dari Covid-19.

Halaman:

Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.