Majikan Intip ART Saat Telanjang dan Ganti Baju, Terungkap dari Kamera Tersembunyi

Kompas.com - 27/09/2021, 18:44 WIB
Tangkapan layar dari bukti video bahwa Kelly Andrade yang bekerja sebagai pengasuh anak, direkam diam-diam dengan kamera tersembunyi di detektor asap kamar oleh majikannya, Michael Esposito. Kasus ini terjadi di New York, Amerika Serikat. DEREK SMITH LAW GROUP via DAILY MAILTangkapan layar dari bukti video bahwa Kelly Andrade yang bekerja sebagai pengasuh anak, direkam diam-diam dengan kamera tersembunyi di detektor asap kamar oleh majikannya, Michael Esposito. Kasus ini terjadi di New York, Amerika Serikat.

NEW YORK, KOMPAS.com - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) menggugat majikannya, karena mendapati dirinya diintip saat mengganti pakaian bahkan telanjang, menggunakan kamera tersembunyi di kamar.

Kamera itu ditempatkan di detektor asap, dan ART tersebut mengeklaim dirinya sudah diintip ratusan kali.

Majikan bernama Michael Esposito merupakan ayah empat anak, telah ditangkap pada 24 Maret.

Baca juga: Dulu ART Sekarang Pimpin Misi NASA di Mars, Ini Kisah Inspiratif Diana Trujillo

ART-nya adalah Kelly Andrade kelahiran Kolombia, yang berkata dia menemukan kamera itu di rumah Esposito di Staten Island, New York.

Dia mengeklaim, majikannya bergegas pulang dan mencoba mendobrak pintu kamarnya ketika dia menyadari kamera tersembunyinya telah ditemukan.

Andrade (25) juga mengklaim, dia melompat keluar dari jendela kamarnya untuk menghindari konfrontasi, dan yakin Esposito mungkin membawa pistol saat menghampirinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Esposito, yang memiliki tiga waralaba LaRosa Grill, dikenai tuduhan kejahatan pengawasan yang melanggar hukum, menurut laporan New York Post.

Andrade dalam gugatannya mengatakan, dia menghabiskan ratusan jam pelatihan setelah dipekerjakan oleh Cultural Care Au Pair, yang mengirimnya untuk bekerja di Amerika Serikat.

Dia ditempatkan bersama Esposito dan istrinya, Danielle, untuk menjaga keempat anaknya di rumah mewah tepi pantai di Tottenville senilai 800.000 dollar AS (Rp 11,4 miliar), menurut NY Post.

Melalui penerjemah, Andrade berkata kepada New York Post bahwa dia awalnya senang mendapat kesempatan untuk belajar bahasa Inggris dan bekerja di AS, lalu keluarga Esposito memberinya kamar tidur sendiri.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.