Inilah Kamar Brian Laundrie Tunangan Gabby Petito, Ada Barang-barang Mencurigakan

Kompas.com - 27/09/2021, 16:32 WIB
Isi kamar Brian Laundrie pada 2017, tampak ada poster seram di atas rak buku dua tingkat, pistol pajangan, dan koleksi buku kisah misterius. REALTOR.COM via NEW YORK POSTIsi kamar Brian Laundrie pada 2017, tampak ada poster seram di atas rak buku dua tingkat, pistol pajangan, dan koleksi buku kisah misterius.

NORTH PORT, KOMPAS.com - FBI pada Senin (20/7/2021) menggeledah kamar tidur Brian Laundrie, tunangan selebgram Gabby Petito.

Penggeledahan dilakukan sehari setelah jenazah Gabby Petito ditemukan, dan sehari sebelum kematian gadis 22 tahun itu dinyatakan sebagai pembunuhan.

Brian Laundrie sendiri menjadi buron FBI karena menghilang setelah dinyatakan sebagai person of interest dalam kasus tewasnya Gabby Petito.

Baca juga: Tunangan Gabby Petito Jadi Buron FBI, Pengadilan Keluarkan Surat Penangkapan

Person of interest adalah orang yang mungkin terlibat dalam kasus ini, tetapi belum didakwa dengan kejahatan apa pun

Setelah rumah keluarga Laundrie secara resmi dinyatakan sebagai TKP, orang tua Brian yakni Roberta (55) dan Chris (62) tampak keluar dari kediaman, ketika penyelidik mengumpulkan dan melacak bukti yang mungkin membantu menjelaskan hilangnya lelaki 23 tahun itu.

New York Post kemudian memperoleh foto di dalam rumah tiga kamar tidur itu, yang berisi dua kamar mandi keluarga di North Port, Florida, dan dibeli oleh keluarga Laundrie pada 2015 seharga 120.000 dollar AS (kini Rp 1,7 miliar).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya pada 2017 mereka mencoba menjualnya seharga 215.000 dollar AS (kini Rp 3 miliar), dengan penurunan harga sebulan kemudian.

Keluarga Laundrie lantas menarik rumah itu dari penjualan pada Januari 2018.

Salah satu gambar dari agen real estate pada 2017 menunjukkan isi kamar tidur Brian Laundrie.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.