Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Tendang Dada Wanita di Eskalator Stasiun Kereta Bawah Tanah hingga Terjungkal

Kompas.com - 19/09/2021, 21:30 WIB
Shintaloka Pradita Sicca

Penulis

Sumber Daily Mail

NEW YORK CITY, KOMPAS.com - Seorang pria ditangkap setelah tendang dada seorang wanita tiba-tiba di eskalator stasiun kereta bawah tanah New York, hingga terjungkal.

Polisi menangkap Bradley K Hill (32 tahun) pada Jumat (17/9/2021) dan menuduhnya sebagai pelaku penyerangan di eskalator stasiun kereta bawah tanah New York.

Saat ditangkap penampilanya, seperti pria berkelas, mengenakan setelan gelap, kemeja berleher terbuka, dan masker Nike, seperti yang dilansir daari Daily Mail pada Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Viral Video Pria Tendang dan Pukuli Mantan Istri di Jalan, Anak Jadi Alasan

Polisi mengatakan, Hill menendang seorang wanita hingga terjungkal di eskalator stasiun kereta Atlantic Avenue-Barclays Center di Brooklyn, New York, pada sore 9 September.

Kejadian itu terekam kamera CCTV stasiun. Rekaman CCTV menunjukkan pria berusia 32 tahun itu tiba-tiba tendang dada seorang wanita setelah berjalan melewatinya di eskalator stasiun.

Wanita itu langsung terjungkal ke belakang, sementara Hill dengan santai melanjutkan jalannya.

Menurut laporan ABC 7 News, polisi mengatakan korban tak dikenal, yang juga berusia 32 tahun, menegur Hill untuk mengatakan "permisi" setelah dia mendorong wanita itu untuk dia bisa jalan mendahului.

Baca juga: Viral di TikTok, Pengantin Pria Tendang Wajah Istrinya Saat Resepsi Pernikahan

Polisi mengatakan bahwa saat itu Hill menjawab "saya lakukan" dan tiba-tiba tendang dada wanita.

"Dia baru saja menendangku," kata wanita itu menceritakan kejadian. "Dan aku baru saja jatuh dari eskalator, melewati semua orang, sampai ke lantai bawah," lanjutnya.

Korban menderita luka dan memar di punggung, lengan, kaki, lutut kanan, paha kanan, dan pergelangan kaki kiri, tetapi menolak perawatan medis, kata polisi.

Korban yang ditendang dadanya tersebut mengatakan kepada ABC 7 News bahwa kejadian itu membuatnya trauma.

Dia didakwa dengan penyerangan dan percobaan penyerangan, tidak jelas apakah dia saat ini ditahan atau dibebaskan dengan jaminan.

Baca juga: Terekam Tendang Perempuan Lansia, Penjaga Keamanan RS Ini Ditangkap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com