Seorang Pria Tendang Dada Wanita di Eskalator Stasiun Kereta Bawah Tanah hingga Terjungkal

Kompas.com - 19/09/2021, 21:30 WIB
Seorang pria tendang dada seorang wanita di eskalator di stasiun kereta bawang tanah New York. [NYPD Crime Stoppers Via Daily Mail] NYPD Crime Stoppers Via Daily MailSeorang pria tendang dada seorang wanita di eskalator di stasiun kereta bawang tanah New York. [NYPD Crime Stoppers Via Daily Mail]

NEW YORK CITY, KOMPAS.com - Seorang pria ditangkap setelah tendang dada seorang wanita tiba-tiba di eskalator stasiun kereta bawah tanah New York, hingga terjungkal.

Polisi menangkap Bradley K Hill (32 tahun) pada Jumat (17/9/2021) dan menuduhnya sebagai pelaku penyerangan di eskalator stasiun kereta bawah tanah New York.

Saat ditangkap penampilanya, seperti pria berkelas, mengenakan setelan gelap, kemeja berleher terbuka, dan masker Nike, seperti yang dilansir daari Daily Mail pada Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Viral Video Pria Tendang dan Pukuli Mantan Istri di Jalan, Anak Jadi Alasan

Polisi mengatakan, Hill menendang seorang wanita hingga terjungkal di eskalator stasiun kereta Atlantic Avenue-Barclays Center di Brooklyn, New York, pada sore 9 September.

Kejadian itu terekam kamera CCTV stasiun. Rekaman CCTV menunjukkan pria berusia 32 tahun itu tiba-tiba tendang dada seorang wanita setelah berjalan melewatinya di eskalator stasiun.

Wanita itu langsung terjungkal ke belakang, sementara Hill dengan santai melanjutkan jalannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut laporan ABC 7 News, polisi mengatakan korban tak dikenal, yang juga berusia 32 tahun, menegur Hill untuk mengatakan "permisi" setelah dia mendorong wanita itu untuk dia bisa jalan mendahului.

Baca juga: Viral di TikTok, Pengantin Pria Tendang Wajah Istrinya Saat Resepsi Pernikahan

Polisi mengatakan bahwa saat itu Hill menjawab "saya lakukan" dan tiba-tiba tendang dada wanita.

"Dia baru saja menendangku," kata wanita itu menceritakan kejadian. "Dan aku baru saja jatuh dari eskalator, melewati semua orang, sampai ke lantai bawah," lanjutnya.

Korban menderita luka dan memar di punggung, lengan, kaki, lutut kanan, paha kanan, dan pergelangan kaki kiri, tetapi menolak perawatan medis, kata polisi.

Korban yang ditendang dadanya tersebut mengatakan kepada ABC 7 News bahwa kejadian itu membuatnya trauma.

Dia didakwa dengan penyerangan dan percobaan penyerangan, tidak jelas apakah dia saat ini ditahan atau dibebaskan dengan jaminan.

Baca juga: Terekam Tendang Perempuan Lansia, Penjaga Keamanan RS Ini Ditangkap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.