Gelar Resepsi Sambil Bawa Bayi Kembar, Pengantin Malaysia Ini Viral

Kompas.com - 19/09/2021, 15:38 WIB
Sepasang pengantin di Malaysia mengejutkan para tamu di resepsi mereka karena membawa bayi kembar mereka pada Januari 2021. KEduanya rupanya sudah melaksanakan akad nikah pada Februari 2020. TIKTOK/NREENNAIMAAA via MALAYMAILSepasang pengantin di Malaysia mengejutkan para tamu di resepsi mereka karena membawa bayi kembar mereka pada Januari 2021. KEduanya rupanya sudah melaksanakan akad nikah pada Februari 2020.

BALING, KOMPAS.com – Sepasang pengantin di Malaysia mengejutkan para tamu di resepsi mereka karena mengajak bayi kembar mereka dalam acara.

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah pengguna nreennaimaaa yang kini jadi viral, pasangan pengantin itu membawa anak kembar mereka di acara resepsi.

Pengantin perempuan, Nureen Maimah Mahyudin dari Baling, Kedah, Malaysia, mengatakan bahwa para tamu terkejut karena dia dan suami membawa bayi kembarnya.

Baca juga: Menkes Malaysia Blusukan ke Rumah Sakit Pakai Baju Biasa dan Tanpa Pengawal

Para tamu tidak mengetahui kalau keduanya telah melaksanakan akad nikah pada Februari 2020 sebagaimana dilansir Malay Mail, Selasa (14/9/2021).

Nureen mengatakan kepada mStar bahwa video tersebut direkam dalam acara resepsi mereka di Perlis, Malaysia, pada Januari ketika anak kembar mereka berusia tiga bulan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

@nreennaimaaa

sape macamni jugak kita geng ? ????????#pengantinpkp #babytwinspkp #zyxcba #masukberanda

? Beta Janji Beta Jaga - KangMarlo ??

Ibu muda berusia 23 tahun itu mengatakan, keduanya sebenarnya ingin menggelar resepsi setelah akad. Namun urung dilaksanakan karena pemerintah Malaysia menerapkan pembatasan Covid-19.

“Kami mengadakan akad nikah pada Februari tahun lalu di Kedah. Dan kami berencana untuk mengadakan upacara pernikahan pada Mei tahun lalu,” ujar Nureen.

Baca juga: Putrajaya Malaysia, Salah Satu Kota Terbersih dan Terhijau di Asia

Namun, imbuh Nureen, Malaysia menerapkan pembatasan sosial pertama karena Covid-19 sehingga rencananya dibatalkan.

“Kemudian saya hamil dan harus menunggu sampai bayi saya lahir, itulah sebabnya saya dan suami memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan awal tahun ini,” sambung Nureen.

Ketika hamil besar, baik Nureen dan suaminya sama sekali tak mengunggah kehamilannya di media sosial.

Baca juga: Kepolisian Malaysia Nyatakan Situasi Keamanan Negara Terkendali dari Ancaman Teror

“Suami saya juga bukan tipe yang langsung membagikan kehamilan saya di media sosial, sehingga banyak yang tidak mengetahuinya,” ujar Nureen.

Dia berujar bahwa resepsi pernikahan mereka sangat istimewa karena anak kembar mereka, Muhammad Uwais Areeq dan Muhammad Uwais Aryan, diajak ikut serta.

“Saya benar-benar tidak keberatan mengadakan upacara pernikahan dengan anak kembar saya sebagaimana saya ingin merayakan hari istimewa saya dengan suami saya,” imbuh Nureen.

Baca juga: Kedubes Jepang di Malaysia Konfirmasi Peringatan Ancaman Teror di Asia Tenggara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.