Wanita Ini Kisahkan Kunyah Jari Manusia yang Membusuk di Burgernya

Kompas.com - 17/09/2021, 18:39 WIB
Estefany Benitez, seorang wanita di Bolivia yang mengungkapkan dia mengunyah jari manusia busuk di burger yang dia pesan. THE SUNEstefany Benitez, seorang wanita di Bolivia yang mengungkapkan dia mengunyah jari manusia busuk di burger yang dia pesan.

SANTA CRUZ DE LA SIERRA, KOMPAS.com - Seorang wanita di Bolivia mengisahkan dia mengunyah jari manusia yang membusuk di burger pesanannya.

Pelanggan yang sial itu, Estefany Benitez, menceritakan dia awalnya membeli makanan di restoran cepat saji di kota Santa Cruz de la Sierra pekan lalu.

Baca juga: Hobi Baru Miliarder China, Pelihara Monyet Sebesar Ibu Jari Manusia

Dia mengungkapkan membeli sebuah hamburger, dan baru saja menggigit tatkala yang dia temukan adalah potongan jari manusia.

Untuk memperkuat klaimnya, dia mengunggah sebuah foto potongan daging yang nampak seperti jari busuk di Facebook.

Benitez mengunggah momen dia berbicara dengan perwakilan restoran Hot Burger, yang meminta maaf atas temuan mengerikan tersebut.

"Tolong, beri tahu kami apa yang Anda inginkan, dan kami bakal memberikannya kepada Anda," ujar si perwakilan restoran dilansir The Sun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka juga mengeklaim burger tersebut tiba di toko dalam keadaan sudah disiapkan sebelumnya, dan mengaku belum pernah mendapatkan insiden seperti ini.

Setelah kisah wanita itu viral, juru bicara gerai Hot Burger merespons dengan menyatakan insiden itu sangat disayangkan.

Edson Claure, direktur satuan pemberantasan kejahatan khusus kepolisian Bolivia berujar, seorang karyawan sempat kehilangan jari telinjuknya ketika bekerja.

Kementerian perlindungan hak konsumen kalang kabut, dan memutuskan menutup gerai sembari mendenda perusahaan atas kelalaian mereka.

Tidak diketahui apakah Benitez malayangkan gugatan hukum karena sudah mengunyuah jari manusia yang busuk tersebut.

Baca juga: Perampok Toko Emas di Medan Observasi Lokasi Sebelum Merampok, Pakai Plester Hilangkan Sidik Jari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber The Sun
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.