Kompas.com - 05/09/2021, 19:29 WIB
Pasutri di Rusia, Olga Volkova (35) dan Yevgeny Karlagin (35), jatuh dari balkon saat bertengkar hebat di rumahnya, Sabtu (29/5/2021). THE SUNPasutri di Rusia, Olga Volkova (35) dan Yevgeny Karlagin (35), jatuh dari balkon saat bertengkar hebat di rumahnya, Sabtu (29/5/2021).

ST PETERSBURG, KOMPAS.com - Sepasang suami istri di St Petersburg, Rusia, terjatuh dari balkon saat cekcok di rumahnya.

Insiden ini terekam warga yang kebetulan sedang melintas. Pasutri itu jatuh dari balkon lantai dua ke trotoar.

The Sun mewartakan, suami istri tersebut bernama Olga Volkova dan Yevgeny Karlagin, sama-sama berusia 35 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki kecil.

Baca juga: Kisah Raja Don Pedro, Punya Istri Mayat yang Wajib Diperlakukan Bak Ratu

Mereka dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi karena patah kaki, dan beruntung luka-luka lainnya tidak membahayakan nyawa.

Volkova dan Karlagin terlihat bertengkar hebat di balkon rumah sekitar pukul 10 pagi, Sabtu (29/5/2021), kata orang-orang di tempat kejadian.

Di video terlihat sebagian pagar balkon terlepas saat pasangan itu bersandar, membuatnya jatuh dari ketinggian hampir delapan meter.

Saksi yang bernama Denis mengatakan kepada surat kabar Komsomolskaya Pravda, "Saya sedang berjalan dengan teman dan merekam pemandangan jalan yang historis."

"Saya melihat mereka dan mulai merekam ketika ini terjadi."

"Seseorang dengan pengalaman medis berada di dekatnya, dan memeriksa denyut nadi, mengatakan bahwa mereka berdua selamat. Kami memanggil ambulans."

Baca juga: Istri di China Diam-diam Berikan Suami Obat Impoten agar Tak Selingkuh

Pria itu berpakaian lengkap ketika dia jatuh, dan yang perempuan mengenakan pakaian dalam berbaju penutup.

Laporan lokal mengatakan, keduanya cukup beruntung hanya menderita patah tulang dan selamat dari insiden tersebut.

Kantor kejaksaan negara bagian St Petersburg sedang memeriksa apakah balkon itu dalam perbaikan yang buruk, sehingga dapat menyebabkan penuntutan.

Baca juga: Pasutri Bulan Madu Kelihatan Telanjang dari Luar, Hotel Bintang 5 Dipolisikan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.