Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Telanjang, Influencer Turki Ini Dilarang Naik Pesawat

Kompas.com - 30/08/2021, 13:41 WIB
Aditya Jaya Iswara

Penulis

FORT WORTH, KOMPAS.com - Seorang model dan influencer asal Turki mengaku disebut telanjang karena memakai pakaian minim, lalu dilarang naik pesawat American Airlines.

Model perempuan bernama Deniz Saypinar (26) itu bercerita, kru pesawat menyebutnya "telanjang" karena celana pendeknya yang sangat pendek.

Baca juga: Pakai Perekat sebagai Pengganti Kondom Saat Berhubungan Seks, Pria Ini Tewas

Saypinar adalah binaraga perempuan pertama di Turki yang meraih status profesional dari Federasi Internasional Binaraga dan Kebugaran.

Pada Kamis (8/7/2021) ia hendak naik pesawat dari Bandara Internasional Dallas-Fort Worth menuju Miami, untuk tampil di acara Miami Swim Week.

Melansir Insider pada Rabu (14/7/2021), Saypinar di Instagram Story-nya yang ber-followers 1,1 juta mengatakan, kru American Airlines memperlakukannya dengan buruk.

"Mereka benar-benar tidak membolehkan saya ke pesawat karena mengatakan 'Kamu telanjang dan kamu menyinggung keluarga lain'," ujar Saypinar pada Senin (12/7/2021).

Foto yang diunggah Saypinar di Instagram Story-nya menunjukkan dia mengenakan pakaian bra olahraga dan celana pendek jins.

Saypinar berujar, dia datang ke Amerika untuk mendapat kebebasan dan melarikan diri dari kebencian terhadap perempuan yang dia hadapi di Turki, tetapi justru terkejut dengan perlakuan yang didapatnya dari maskapai.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com